11/02/2010

3 Bulan lebih sedikit dalam Vendetta

Awal masuknya saya merasa damai saja di dalam keluarga ini , tapi semakin hari makin saja seseorang selalu menyulut api emosi dalam kepala saya ...

Gue sadar gue juga gede bacot tapi setidaknya gue masih punya kesadaran untuk membatasinya dan masih ada kesadaran untuk menyaringnya ... Hei, Hei, Hei ... uyeah...

buat yang nyadar, jujur gue kesian sama lo karena anak2 (hampir) sekelas mungkin benci sama Bacot lo ! gile , setiap hari bikin kepala makin rancu cuma karena suara kencengnya dia ... Jadi, Tolong kurangi bacot anda kawan ! karena itu sungguh mengganggu kenyamanan , ketenteraman , dan kedamaian kelas yang akan menuju masa depan yang lebih cerah ini ...

Thanks,

Dezky Oka

1 comment:

  1. jangan bilang jangan bilang si M berakhiran Y!! ya siapapun dia, dia manusia yang sangat tahu bersyukur dez (baca: menggunakan mulut untuk berbicara secara berlebihan) beri saja dia dukungan :)

    ReplyDelete