7/21/2011

Don't follow me if you won't get sick like a G-six !

Oke, malem pagi ini gue mencoba mengumpulkan mood gue untuk ngapdet blog sepi ini ... Udah dua bulan lebih sehari blog ini gak gue apdet hanya karena alasan yang tak masuk akal ... Ya, SNMPTN ! Sebuah nama yang mampu membuat ratusan ... Bahkan ribuan pelajar pengangguran kisaran umur 15-20 tahun di Indonesia menjadi galau karena hasilnya. Termasuk gue, ya gue merasa gagal dalam SNMPTN karena gue gak berhasil menembus kampus impian gue ... Miris ? Lumayan ...

Tiga hari setelah pengumuman (sebenernya sih 4hari) atau setelah hari dimana gue suatu hari akan mengucap dengan nada yang unyu dan macho "Terakhir guweh nangis, saat gue baru lahir gak tembus Itebe" gue ngikut SIMAK UI, lebih tepatnya sih NYIMAK UI. Why ? Karena gue bener2 gak peduli lagi disitu. Yang ada di pikiran gue saat itu, klo gue keterima gue pasti nanti makin galau karena disuruh pilih kamu atau ibu2 warung penjual k*nidin universitas lagi :v apalagi di UI gue gak bisa milih matematika karena ada asterixnya. Loh kenapa dengan asterix dez ? Wah kurang tau juga, katanya sih doi baru ikutan sunatan massal bareng Obelix.

Nah, setelah itu hari2 gue sampe saat ini cuma diisi dengan rumah-makanan rumah-twitter-facebook-kaskus-babe ... Dan yang terbaru dan terunyu ... LASKAR 11. Apatuch Laskar 11 ? Itu adalah sekumpulan maho akut yang cuma ada sedikit IGO-nya :v tapi disana gue bener2 ngerasain yang namanya berjuang bersama-sama walaupun secara ngga langsung. Temen gue yang paling gue kenal baik disana namanya Rizki Dwika ... Siapa dia ? MAHO AKUT ! Biasa dipanggil Poni atau Poney padahal kepalanya botak ... Dan dia adalah seorang plao yang cuma bisa mendem perasaan ke orang yang dia sukai. #siulsiulgataudiri

Nah, jadi itulah yang menyebabkan gue selama dua bulan ngga ngapdet2 blog. Wow panjang juga ya Dez ? :O ngga juga ahhh masih panjangan punya gue .... *pensil maksudnya, masih baru semua cuy*

Jadi di postingan kali ini gue mau ngebahas banyak tanggapan orang tentang perubahan guweh. WOW, perubahan apa ? Perubahan aku menjadi Power puff boy :3

Bukan ... Maksudnya perubahan gue dimana orang2 bilang gue menjadi kurus ... Gue sendiri punya pikiran buat bikin postingan ini sekitar 15menit yang lalu ketika gue lagi ngeliat foto2 yang di-tag ke gue di pesbuk. Oiya ... Just fyi, menurut gue sih gue cuma kurusan bukan kurus. Jadi klo kalian ga seneng sama statement "Dezky sekarang kuyus loch" gue terima kok. Jadi inilah perjalanan gue dimana dari gue lagi baru bertekad untuk kurus sampe gue jadi lumayan agak kurusan (gak jadi kurus, cuma kurusan). Jadi klo lu nganggep badan gue sekarang tetep genjuuut ... Dulunya lebih genjuuut lagi qaqaaa :3

WOY LAMA !!! iya maap -__-



Awal Peradaban: Akhir kelas 11

April 2010
Closing DILIPAT 2010

Keliatan kan betapa sexinya gendutnya gue dulu. Waktu itu gue masih hobi banget sama yang namanya makan malem pake nasi uduk dimana yang ada di pikiran gue adalah ... Makan sambel bikin keringet keluar, nanti bisa kurus. Dan teori itu SALAH.
Juni 2010
Tentacle 2010

Lo bisa liat ... Orang paling suram di foto tersebut. Dari porsi badan juga udah keliatan siapa yang paling makan tempat disana.

Abad pertengahan: Awal kelas 12

Agustus 2010
Luvita' birthday

uuuu seragam sekolah ... Kangen juga ya pke seragam putih-abubu. Di dalam waktu dimana foto tersebut dibuat gue untuk pertama kalinya makan sushi. Uuuu gawl pisan kan guweh :3

September 2010
Bukber w/ X.B

Sexy kan ??? Iya si Nisa emang sexi tapi gue disitu jelas terlihat klo gue ... Ketakutan sama kembang apinya x___x bulan puasa gue malah makin gendut bukannya malah kurusan :v

Oktober 2010
Berkunjung ke kampus impian

Disini adalah waktu dimana gue mencetak mitos ITB untuk diri gue dimana dikatakan "siapa yang foto di gerbang ITB ngga akan masuk ITB" dan ... Ya, itu mitos terjadi ke gue.

Nah, itu adalah foto2 dimana gue belom punya inisiatif buat nurunin berat badan dan gue masih doyan banget yang namanya ngemil dan makan2an berat :v walaupun sekarang badan gue juga masih gede, setidaknya jaman2 tersebut badan gue masih lebih gede lagi ...

After that, gue dan beberapa temen gue yang bernama Arief, Suryo, dan Ical berencana untuk diet dengan menggunakan media fitness. Diantara kami berempat cuma Ical yang diet untuk gemukin badan -___- dan akhirnya kita mencoba untuk main2 ke tempat fitness di deket rumah gue ... Lebih tepatnya di sebelah Mall Kl*nder yang gawl gellaaa itu loch. Tempatnya adalah sebuah wartel yang udah dialihfungsikan menjadi sebuah tempat fitness dimana saat gue masuk kesana gue hampir meneriaki mas2nya maling karena ada sepeda yang untuk sepeda2an di tempat tapi bener2 dibuat dari sepeda biasa ... Dan itu mirip banget sama sepeda gue yang dulu dicolong sama maling. Tapi gue mengurungkan niat gue setelah di joknya gue gak menemukan kerak cepir*t gue waktu gue masih kecil.

Selain sepeda, masih banyak lagi barang2 bekas yang dialihfungsikan menjadi alat fitness. Walaupun tempatnya kecil tapi sepadan lah dengan harganya yang cuma goceng sekali masuk. Mau yang bagus tapi murah ? NGIMPI !

Hal yang membuat gue dan temen2 gue berhenti dari sana adalah ... Saat gue sedang asyik ber-fitness ria ala sakalakabumbum gue ngeliat foto2 dan potongan2 majalah disana dan salah satunya bertuliskan "Gaygolo extreme" ... Astaghfirullah sedih bener nasibnya udah jadi Gay ... golo pula x___x walaupun gue yakin itu bukan mereka tapi tetep aja jadi ilfeel sendiri abis itu ...

Dan akhirnya setelah itu gue makin niat untuk ngurangin berat badan gue ... Tapi gue melakukannya dengan mengubah pola hidup gue menjadi gak sehat. Itulah mengapa gue ngga menyarankan siapapun untuk mengikutinya. Gara2 pola hidup tersebut kini gue jadi terbiasa untuk makan sehari sekali, bahkan kadang2 ga makan sama sekali. Dan maksimal 2kali. Lumayanlah untuk ngebantu gue menghemat biaya pas merantau ke Chemuyunk (Semarang.RED) nanti.

Nah, selain mengubah pola hidup gue yang akhirnya membuat gue turut menjadi seorang perokok yang cukup aktif bagai Marhendy yang selalu aktif meng-update status Fesbuknya dimanapun dan kapanpun tanpa mengenal lelah :') gue juga olahraga :3 "Hah ? Eloh olahraga ? Sumpeh loch ?" Yoman, abisnya banyak juga yang nanya ... "Lu olahraga apasich dez?" ... Gue cuma sepedaan setiap ... 1jam/1hari/1bulan/klo inget. Selain itu palingan futsal klo lagi ada yang ngajakin.

Oke, berikut adalah sedikit perubahan yang terjadi setelah menjalani program diet barbar yang sebenernya ngga sehat tapi ... Ga sakit juga sih ... Soalnya walau diet ini ngga sehat tapi konsumsi gizi saya tetap seimbang #GayaBicaraAlaDokterBoyke

November 2010
Jenguk nyokapnya Fadil

Foto ini diambil pas gue lagi jenguk nyokapnya Fadil bareng Azwar di Rs. Rawamangun. Banyak kisah unyu yang terjadi disana. Tapi tetep aja gue yang paling unyu :3

Desember 2010
 @ University of Indonesia

Waktu itu gue lagi jalan2 aja bareng Lukman, Fadil, dan Azwar ... Iseng2 aje ke UI daripada ngeremin telor di kasur mulu. Dan pada akhirnya saat ini ngga ada satupun dari kita yang masuk UI.

Peradaban akhir: 2011

Januari 2011
KIRSPY 2011

Anjirrr, gue bukan maho dan gue ngga lagi ngeden ... Itu gue lagi sedikit bete karena bis yang gue naikin mogok di TOL. Dan disebelah gue adalah Kevin, seorang adik kelas yang songong. Kenapa songong ? Karena dia lebih tinggi dari gue. Titik.

Februari 2011
Warung damai a.k.a Warmai

Di dalam foto ini gue lagi ga jomblo loch :v oke, gue gak lagi pengen bahas itu. Di foto itu gue bersama ... Anjir ... Si Azwar ... Bocah plao yang bakal sekampus sama gue selama 4tahun ke depan ... Sekostan pula. Astagaaaa~

Maret 2011
Liburan Keluarga

Di foto ini gue sendiri lupa waktu itu diambilnya kapan, yang jelas waktu itu lagi gak mood diet karena gue makan sehari bisa sampe 3kali. Alhasil pas pulang ke rumah setelah berkelana 3hari4malam *sorry kebalik* berat gue nambah 2kilo. Uwouwoooo~

April 2011
INTENers 54

Foto ini diambil pas hari terakhir Sravigass jalan bersama ... Dan ini adalah sebagian dari anak 54 yang mengambil bimbel di Inten. Klo dari yang ada di foto ini sih cuma ada anak UGM, ITS, Unpad, UI, UIN, IPB, dan Undip. Syalalalala~

Mei 2011
@ Tameng after 'Konser Metal' B)

Di foto ini gue lagi di foto sama Ikram, salah satu sohib gue yang sekarang merantau ke Bandung. Disana itu ... Oke, cerita lengkapnya bisa dibaca di 3 postingan sebelum ini. :)

Juni 2011
w/ Talitha @ Reunian XI IPA4

Di foto ini gue lagi bareng sama temen gue yang selalu sekelas dari kelas 10-12 dan ... Akhirnya sekampus sama gue di Undip. Btw, klo ada yang nganggep gue disini ganteng. Jangan percaya ... Gue lebih ganteng dari ini kok :3 Huahahahahaha. #awasefekkamera

Juli 2011
 Nyekar kuburan mbah Maridjan buyud

Pertanyaan ini sering sekali ditujukan kepada gue ... "Kenapa lo seneng banget pake flanel lo yang satu itu ?" Simpel, karena gue cuma punya satu flanel. Sedangkan jawaban ribetnya adalah ... Gue bangga pke flanel yang udah susah payah gue cari di Poncol. Walaupun kegedean banget di badan gue, tapi ga mengurangi tingkat ke-unyu-an gue kok B) hahahaha

Nah, itu tadi perjalanan gue sampe jadi kurusan. Inget loh, kurusan bukan kurus. Just info, dengan diet barbar ini gue berhasil menurunkan berat badan gue sebanyak 23Kg dari November-Maret. Lumayan kan ? :3

Sebenernya sih lebih tepatnya postingan ini mengulas peristiwa2 yang telah gue lewati selama setahun belakangan ini. Lumayan lah gara2 bikin postingan ini gue jadi kangen masa-masa SMA. Rasanya tuh kayak ngga ketemu sama kamu udah lama banget, eh tiba2 kita udah beda pulau aja  ... Kangen. #eh

Oke, palingan segitu aja ... Kurang lebihnya gue gak akan minta maaf sedikitpun. Emangnya lo anak sultan darimane sehingga gue harus minta maaf sama lo ? >:O

Btw, ini foto gue pas kelas 10 loch ...

EH MAAP SALAH !!! Ini sih anaknya si Cecep :v

maksudnya yang ini
HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Ada yang tau foto diatas ini sejenis alien dari planet mana ? Ya, itu adalah gue waktu kelas 10. Unyu kan ? :v

Okedeh, udahan dulu yaaa ... Udah pagi ... Abang2nya mau bobo dulu ... Soalnya nanti pagi ada janji sama abang Mucele. Makasih ya udah nyimak postingan gue yang satu ini.

~See you and bubbye~

6 comments:

  1. akhirnya panicko himenes

    ReplyDelete
  2. ooh jadi lo fitness dez kurusnya?

    ReplyDelete
  3. gilaa transformasi lu dari gendut ke kurus hebat banget dez sumpah!

    ReplyDelete
  4. hahaha tai...coba waktu itu kita fotonya di UNDIP ..gw masuk UI ,lu masuk ITB ... asyeeemm

    ReplyDelete
  5. Gapapa, war. Udah gue lunasin UI sama ITB-nya.

    ReplyDelete