12/06/2008

Heboh Virus ALAY

ALAY, atau yang merupakan singkatan dari ANAK LAYANGAN, ini merupakan kata-kata yang sedang mewabah di JAKARTA. karena pada dasarnya dewasa ini, negeri kita tercinta INDONESIA memang selain sedang krisis ekonomi juga sedang mengalami yang namanya krisis kebudayaan dari yang anak-anak, muda-mudi, bahkan orang dewasa. seperti yang anda ketahui jika anda keluar rumah apa yang hendak anda lihat kecuali sekelompok manusia yang sedang bergerombol dan diantar mereka aada yang memakai anting ataupun dandanan aneh lainnya , meskipun ia adalah seorang lelaki, tidakkah anda mersa aneh dan merasa terganggu dengan keadaan tersebut manakala mereka mencoba untuk membuat kegaduhan, dan dengan gaya yang sok-sokan anak-anak seumur 8 tahun sedang mengomongi masalah seks, pergaulan bebas mereka, dan lain lagi macamnya.

Anak Layangan, seperti yang kita ketahui zaman ini seorang yang kita sebut sebagai orang tua itu sebaiknya harus menjaga setiap apa saja yang dikerjakan dan dilakukan oleh orang tuanya, dan seperti kita ketahui bahwa orang tua yang memegang kendali untuk para anak mereka. diibaratkan pada permainan layangan bahwa orang tua adalah seseorang yang memainkan layangan tersebut, dan anak mereka merupakan layangan mereka. layangan selalu mengikuti arah angin yang terjadi di angkasa sana, jadi diibaratkan manusia selalu mengikutu perubahan zaman yang terjadi di dunia ini. namun sulit untuk membedakan dimana yang benar ataupun yang salah. Disinilah peran penting orang tua. Jika anak tidak dibubuhi ilmu yang cukup tentang budi pekerti maupun pelajaran tentang akhlak, anak bisa saja akan terjerumus ke dalam yang namanya duia gelap anak muda.

diibaratkan dalam permainan layangan bahwa sebuah layangan jika tidak diarahkan dengan baik maka ia akan menjadi singit. dan perlu diketahui bahwa jika sebuah layangan tidak dipakaikan sebuah benang layangan yang kuat, seperti yang kita ketahui adalah benang gelasan, maka percayakah anda jika saja tanpa bantuan benang tsb. disaat layangan kita diadu dengan layangan lain kemungkinan untuk memenangi pertarungan tsb. hanya <3% style="font-weight: bold; font-style: italic;">SAVE OUR COUNTRY WITH LOVE

No comments:

Post a Comment