12/05/2008

Jika Tahu esok Kau Akan Mati... Apakah yang Hendak Akan kau perbuat???

Kita semua tahu, bahwa dewasa ini makin lama dunia makin mendekati akhirnya,,, jika anda seorang yang tidak kuat imannya mungkin saja anda akan termakan oleh ramalan dari barat yang mengatakan akan tibanya hari kiamat pada tahun 2012. tepatnya pada tanggal 21-12-2012. kebanyakan orang awam memang tak mengetahui kabar tentang ini... tapi ramalan ini sudah ditetapkan sejak jauh lamanya antara zaman itu dengan zaman kita sekarang ini.

Negeri/Kerajaan Maya yang biasa juga disebut kerajaan Matahari... ini memiliki dewa yang berwujud matahari. Menurut mereka matahari lah yang memberi mereka kehidupan, dan menurut mereka pulalah bahwa Dewa mereka mengirimkan pesan kepada mereka tentang kejadian-kejadian di masa depan yang akan terjadi... tepatnya adlah kalender Maya... disana terdapat tulisan yang ditafsirkan oleh pakar arkeolog berlafadz "end of times". banyak yang menafsirkan lain dari arti ini... namun intinya tetap sama , dan memiliki kesimpulan sama yaitu "dua anak cukup".

Kembali ke topik, dalam penafsirannya ada juga yang mengatakan dunia ini akan kiamat, ataupun dunia ini akan mengalami perubahan total(namun tidak kiamat). ada juga yang mengatakan timbulnya era baru manusia yaitu seperti yang ada di pelem-pelem. yang mengatakan bumi akan bergabung dengan Asosiasi yang ada di alam semesta . jadi nantinya manusia tak akan asing lagi dengan adanya UFO, Alien, dan macam sebagainya. Namun ada juga yang menafsirkan tidak akan berakhirnya dunia ini. Namun planet bumi ini akan ditimpa oleh sebuah bencana yang sangat GLOBAL . yang bahkan dikatakan masing-masing negara hanya menyisakan lebih-kurang hanya 40% penduduknya dari angka awalnya.

Jika ingin mengetahui siapa yang juga ikut menyalurkan ramalan yang serupa dengan itu adalah orang yang tidak asing lagi dengan kita, yaiutu orang yang sering muncul di tipi-tipi . yaitu, MAMA LAUREN ,,, beliau juga meramalkan hal apa yang akan terjadi nanti , bahkan kata-kata yang ada di paragraf sebelum ini adalh pendapat dari ramalan beliau. sekarang yang akan saya tanyakan apakah anda akan percaya jika 4 tahun dari sekarang mungkin nyawa anda sudah tak ada, jangankan anda mungkin adik,kakak,ayah, bunda, sanak saudara anda, teman-teman anda , siapapun dia , dan mungkin juga negara nada mungkin tiada 4 tahun dari sekarang??? bisakah anda percaya???

Subhanallah, saya harap dengan tulisan ini anda dapat mengetahui bahwa semua itu mungkin saja terjadi , namun semua yang ada di dunia ini hanyalah milik Tuhan YME, dan hari akhir hanyalah milik-Nya . bukan kita manusia yang mengetahuinya,,, jika benar kita semua setiap harinya mengetahui akan mati esok akankah ada penjahat di muka bumi ini??? jadi saya harap anda harus terus-menerus dan sesering mungkin bertawakal dan memohon pada ALLAH S.W.T agar kematian kita dijauhi dari hari akhir.

Namun perlu diingat , Ramalan ini bisa saja terjadi namun belum tentu pada tanggal yang sama, mungkin saja esok. maka dari itu cobalah anda untuk sebisa mungkin menaati segala yang diperintah TUHAN YME dan menjuhi segala laranganNya.

Akhir kata Wassallamualaikum Wr. wb.

No comments:

Post a Comment