2/22/2009

Ujian kenaikan sabuk tae kwon do (sok2an padahal masih sabuk putih)

ahoy yayoy .. kita ketemu lagi sama gw ...,. siapa gw ???

pada tau dong siapa orang paling keren di Tumuja club .... siapa lagi klo bukan gw,,, yah gw tau emang bukan gue ,,, hehehe ... nah gw mau cerita tentang hari ini dimana gw lebay2an bareng orang2 lebay yang sangat lebay di tempat yang lebay dan disengat lebay (apadeh gw) .... oke tapi kembali temen gw (kita panggil dia the great 9403Lz) .... negor gw ...


Gw : hooaammmhhh....
TG9 : wew ... knpa lu dez ??
Gw : capek gw tadi abis test kenaikan sabuk ,,,
tg9 : hah ... hari gini masih jaman aja ikutan pencak silat
gw : eh jangan sok tau donk !!
tg9 : jaelah merpati putih kan ?? (nyelak pembicaraan)
gw : sok tau lu udah kayak ateng aja ...
tg9 : eheheh ... tolong jangan samain gw sama ateng ya .. tampang gw ga seserem dia .. pantat gw juga ga belang kayak dia
gw : yudh makanya jangan sok tau dong .. dasar Mr. The Great 9403Lz (Mr. TG9)
tg9 : yudh lagian kenapa lu ikut gituan ,,, klo mau berantem lu tinggal ngomong aja lagi ma gw !!!
gw : emang kenapa gw meti ngomong ke elu ?
tg9 : soalnye kan temen2 bagian gw banyak ...
gw : kenapa gak one by one aja ?
tg9 : ga 9403Lz mn ... hari gini berantem 1 lawan 1 ...
gw : =='
tg9 : lu klo mau gaul besok2 ikut gw aja deh .. kita tawuran oke ... biar 9403Lz ,,, oke
gw : =='''''


duh sori nih gw emang lagi gaje banget ... hehehe

(oh iya postingan selanjutnya gw ceritain tentang ATENG deh ... masuk tuh dia di http://www.tololpedia.com)


eheheh ,,, gw mau ngelanjutin cerita gw loh ....

hohoho

Ini semua berawal dari ... duh males banget ,,, gw tuh pas kemaren malem (malem minggu ) ol d laptop sampe jam 3 pagi gara2 gabisa merem ... entahlah ,,, inilah salah satu tiitik jelas dari kelebayan gw .. i wew ... jadi gw tuh chatting di MSN + pesbuk sampe jam 12 teng .. tapi gw ketiduran sampe akhirnya jam setengah 2 gw bangun lagi hingga pada saatnya gw gabisa tidur ... akhirnya setelah pipis gw balik ke kamar dan gw liat jam kamar menunjuk pukul 3.19 WKG (waktu kamar gw) ... nah saat itu adalah saat paling mengenaskan dalam hidup gw ,, pengen nyetel tv .. takut terjaga sampe pagi ... akhirnya gw coba tu cuci muka ,, dan alhasil gw makin melek ,,, gw coba minum obat dokter ,,, alhasil tanpa hasil ,,, dan dilanjutkan dengan belajar yang mengakibatkan efek yang cukup vital buat gw ,,, gw cukup ngantuk ,, sampe akhirnya gw tidur ... HORRREEEEE..

pagi , pukul 07.27 WKG .... gw bangun dari tidur gw dan mendapatkan waktu yang ga enak diliat ... padahal buat yang belom nyerahin formulir paling lambat dateng jam 07.30 .. emang dasar gw yang manusia karet (bukan badannya) ... akhirnya bangun tidur kuterus mandi ,, habis mandi ku langsung makan ,,, habis makan ku minum susu ,,, kamar kotor ku tak peduli ,,, masa bodo kasur bau pesing ,,, (dicetot pke instrumen lagu wake up) wakakakakak ... akhirnya setelah gw grabak-grubuk ,,, gw keluar dan mendapatkan bahwa motor supra gw dipake bokap gw ,,, akhirnya gw pasrah aja dgan menggunakan kharisma ,,, tapi apa mau dikata saya ,, saya pakai motor itu ,, dan ternyata motor yang bensinnya udah sangat tiris tsb. gak mau nyala pas gw stater ataupun gw sela ,, najis banget dah ... sampe gw marah2 , ahirnya ga lama nyokap + bokap gw pulang ,,, gw ambil tuh motor gw ... gw pke ke 62 ,,, gw ngebut gara2 gw takut telat .. kesel banget dah ... sampe saking keselnya ,, gw masih kesel sampe sekarang jadi gw lanjutin besok aja ya ,,, hehehe


bye


besok ketemu lagi klo kita semua masih idup


tetap damai dalam lindungan-Nya , dan semua itu di luar tanggung jwab ATENG ,,,,

BYE ,, salam piss lop n gaol

1 comment: