12/16/2009

H-1 : Seminar LAPAN denga Tema : Ada apa dengan 2012 ? : Teori Siklus Terima Kasih

alhamdulillah ... hari ini adalah hari ...... Rabu ... spesial ? tidak :)

jadi , menurut kalian apa yang hebat dari hari Rabu , 16 Desember ? klo diliat dari judulnya sih H-1 ... berarti tanggal 17 Desember ? apa itu ? ada kucing boker !!! yak tepat sekali !!!

hari ini , 16 tahun yang lalu .... *dengan efek2 kayak di shitnetron2* ketika itu hujan turun sangat deraas *sebenernya terang benderang* ... dan ada seorang wanita yang sedang bertarung melawan takdirnya ... ketika malam itu tiba , ia tergopoh-gopoh membawa anak yang ada di dalam kandungannya ke dokter gigi *ralat : dokter bersalin* ... lalu setelah itu , akhirnya dia bisa berhasil ada di tempat dokter itu dengan selamat sentausa mengantar rakyat indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan indonesia :P

ahh gajelas dan rancu banget cerita gue .... ckckck oke langsung aja deh ... apa yang terjadi hari ini tanggal 16 desember 2009 adalah tidak lain dan tidak bukan hanyalah kehidupan manusia yang biasa saja ... seperti di kehidupan manusia biasa pada umumnya yang sangat bertolak belakang dengan shitnetron2 di Tv ataupun Realitishow apalagi Terngehek-ngehek ... ckckck akhirnya saya bisa menceritakan hal yang ingin saya ceritakan pada anda dimulai dari tulisan saya setelah ini :

Dimulai dari ketikan Wirenza yang memuat tulisan pemberitahuan kepada saya melalui Facebook untuk hadir di sekolah pada pukul 7 pagi (bukan waktu bangun tidur ataupun waktu berangkat) tapi seperti kebiasaan yang telah lalu , saya tetap terlambat ... dan seperti biasa alasannya adalah melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan 10 detik yang lalu ... oke jadi pada pagi hari sekitar pukul 8 saya berangkat *lebih tepatnya pukul 8.20 hehe :D* ... akhirnya saya sampai di kediaman gedung LAPAN (sebelahnya ARION GAUL'Z Mall) dan langsung memarkirkan motor saya ke parkiran motor *yaiyalah z* lalu langsung masuk dan mengisi buku daftar tamu *udah kayak kondangan* ... dan tanpa disangka-sangka sodara2 ... dan tanpa merendahkan diri atau apapun ... ternyata dapet tas , lumayan gan seukuran laptop soalnya ... jadi bisa buat backpack pas bawa laptop ... asek kan ??? hihihi ... sayang yang ikut cuma dikit :P

setelah itu saya naik ke atas , dan mendapati bahwa kamar mandi disana lebih keren daripada musshola ataupun lorongnya , bahkan lebih keren dibanding pemilik gedungnya :P ... setelah film berdurasi entah berapa lamanya diputar , kami semua menonton dengan gelak tawa dimana-mana ... maksudnya adalah kami bingung darimana gelak tawa itu berasal :P

akhirnya waktu berlalu begitu cepat dengan cekakakan anak2 KIR54 yang kayak ee tikus semuanya ,,, hahaha piss bro ... dan akhirnya setelah diadakannya sesi tanya jawab , saya mencoba menanyakan sebuah pertanyaan yang tidak penting . "kenapa kiamat jadi diundur ke 2013 ? apa ada kesalahan tekhnis dari pihak penyelenggara ?" akhirnya hanya dari pertanyaan ini saya dapet Topi kenang2an dan numpang eksis dikit kali aja lain waktu ditawarin main pilm atau shitnetron bareng MAHOnara :P

lalu , kesimpulan dari acara tersebut adalah : Siklus Terima kasih yang hadir 2 kali di waktu yang relatif berdekatan , datang pada kisaran 14 tahun sekali jika ditambah jumlah tahun yang orang2 tadi katakan ... :P

lalu , sepulangnya dari acara itu , kami mendapati motor ReRe mogok , atau bahasa Indonesianya tidak bisa jalan . dan bahasa Inggrisnya : Diem . dan kita semua berusaha dan akhirnya berhasil juga setelah sekian lama mengecek spek nya yang masih menggunakan OS XP , lagian sih bukannya pake Win7 aje ... hehehe

lalu akhirnya saya pulang bersama Adit , dan wirenza yang keduanya datang ke rumah ane :o dan menonton film SAW yang hanya ditonton sebentar karena takut :hammer: ... akhirnya kami nonton film yang rusak dan renja pun pulang ... dan setelah itu ane OL sampe malem bareng Adit ... bener2 katro dah hahahaha ... tapi tetep seru !!! *dikit*

akhirnya hari ini selesai saat adit pulang namun sebelumnya makan nasi uduk langganan dulu ... hehehe *servis buat orang yang main di rumah gue klo lagi beruntung* :D:D:D ...

akhirnya setelah mengantar adit hingga ke jalur 506 saya kembali ke rumah dengan keadaan bokap sudah pulang dan dimarahi karena mengangkut modem beserta seluruh kabel internet ke dalam kamar ... huhuhu :'( hingga akhirnya saya masih di ruang keluarga sampe saat ini bermain internet sendirian dengan laptop yang menemaniku di dalam kesunyian *lebay* --- padahal sambil dengerin alunan llagunya Coldplay :)

cukup untuk hari yang kurang penting ini ... See You !!! Bye :)

No comments:

Post a Comment