12/24/2009

H-1 : Kabar sebelum natal

hai kawan semua ... kebetulan aja sih saya nulis ini bertepatan 2 jam sebelum natal tiba ... namun kebetulan saya seorang muslim jadilah saya tidak ikut merayakannya :)

nah , pada H-1 ini saya selaku manusia biasa yang biasa-biasa aja mempunyai kabar yang cukup tidak mengenakan dan sangat memilukan ... why ? karena because adalah is ... zz

jadi , pada malam hari ini saya memiliki 2 kabar ... yang pertama saya memiliki kabar buruk bagi kita semua karena kita telah kehilangan salah satu sosok yang sangat kita kenal dengan baik yaitu Pak Nasihin yang telah berpulang ke Rahmatullah pada pagi tadi pukul 7.15 WIB ... dan alhasil semua murid terutama dari IKAN SEPAT (XI IPA 4) langsung melayat kesana bersama para guru dan teman-teman lainnya , bahkan para teman2 yang sedang mengikuti acara Tafakur Alam (TA) harus dipulangkan lebih cepat karena tragedi ini ... kami segenap para siswa-siswi dan seluruh guru dan staf serta karyawan di SMAN 54 Jakarta mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kejadian malang ini ... kami sangat terpukul meskipun tak terasa sakit di fisik namun hati ini sangat terpukul *cieelah* karena kami belum sempat sekalipun untuk menjenguk beliau ... maka dari itu kami semua sangat sedih atas kejadian yang datang tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu ini ...



tadi saya sudah berjanji untuk memberikan 2 kabar , nah kabar kedua tanpa mendiskreditasi pekerjaan seorang guru yang sangat kami tauladani yaitu seorang guru yang terkenal atas 1 kata andalannya "diketahui" ... yak siapa lagi kalau bukan guru kita tercinta Alm. Pak Nasihin Aziz ... dan dengan menyebut bahwa saya tidak ingin munafik , jadi kabar gembira nya bukan datang karena pak nasihin meninggal *astaghfirullah tega bener saya klo sampe kayak gini* . tapi kabar gembiranya adalah pelajaran sulit itu telah tiada , why ? karena saya sangat tidak pintar akan pelajaran ini , dimana kita harus bisa menggambar layaknya seorang arsitek dengan sepotong-dua potong rotring yang yahud ,,, dan sekali lagi saya ucapkan tulisan saya ini tidak bermaksud mendiskreditasikan Alm. Pak Nasihin :)



yak , palingan sekian dulu tulisan untuk hari ini ... meskipun setelah melayat Gibahers / Gibah Genk beraksi kembali , namun tak lebih penting daripada menyampaikan kabar duka yang sangat membuat kami semua tertegun ...

Selamat Jalan Pak Nasihin . Semoga engkau diterima di tempat terindah yang ada di sisi-Nya :)

Salam hangat penuh CINTA dari kami ,

1 comment:

  1. hem, selamat tinggal pa nasihin, selamat tinggal rotring, *mudah-mudahan bu manik ga mengharuskan pake rotring* walaupun jujur saya sebenernya seneng sama pelajarannya pa nasihin :)

    ReplyDelete