6/05/2010

Kangen Masa-masa SMP

dari kemarin saya kangen sama masa2 smp saya , diawali oleh alvin yang datang ke rumah saya pada hari Rabu lalu dan bermain hingga sore , dan naas nya pada malam harinya rumahnya menjadi korban kebakaran dan turut terbakar pada tragedi Kebon Singkong tempo lalu :'(

lalu lain daripada itu hari kamis kemarin saya bersama noval , ramdan dan dea merencanakan reuni untuk angkatan saya , yang kami disuruh memilih 3 pilihan *pilihan untuk anak2 nanti*

1. Pergi Ke Puncak dengan syarat membawa pendamping (mungkin guru ataupun orang tua murid)

2. Menyewa Rumah Makan dan makan sampe puas :hammer:

3. main gundu di SMP 6 -_-"


*saya sih lebih memilih yang nomer 1 karena ya begitulah ....

lalu hari ini saya seharian bermain bersama Noval , Tri Nugroho dan Azwar awalnya kami berencana pergi ke Perpustakaan Nasional di Salemba , karena Tri ingin membaca dan meminjam beberapa buku *sepiknye* . dan dikarenakan hujan kita berteduh dahulu , tapi entah kenape neduhnya malah di smp 6 hahaha ... terus setelah hujan reda (sebenernya belom reda , wong baju basah kuyup) . dan sesampainya di Perpusnas ternyata perpus nya udah tutup *hiks* . akhirnya kita menuju Taman Suropati , niatnya ingin sekalian cuci baju kotor disana , namun karena ngga enak sama burung merpati akhirnya ga jadi , niatnya abis itu mau ke jalan surabaya mau beli barang2 antik tapi ga jadi karena *dengan sangat dipaksakan* kami berpikir bahwa toko2 disana *Semoga pasti* udah tutup hahaha .

akhirnya setelah pergi jauh kami sampai diiiiiii .... tereteretetetereteterettetet "WARSUN" hahaha ... nah sampai disana akhirnya saya dan teman2 saya makan terlebih dahulu hingga kenyang namun hanya membayar sedikit hahaha ... sampai nostagila masa2 SMP yang makin bikin kangen :3 unyunyunyu ... pokoknya hari ini ....


SAYA KANGEN MASA-MASA SMP !!!!
aaaa

No comments:

Post a Comment