6/24/2010

Upgrade !

akhirnya saya naik kelas loh ,... sempet seker juga gara2 *SEPIKNYE* nama saya ada di Plenolist sampe H-2 ngambil raport ...

pertama dikasih tau regy , terus dikasih tau kristiantho yang *SEPIKNYE* sama2 masuk Pleno , dan akhirnya malemnya Bimo yang *SEPIKNYE* nanya ke Bu Arlina yang *SEPIKNYE* guru BK (oke klo yang ini bukan sepik)

nah , awalnya adalah hari Senin kemarin , disaat saya pergi menuju Puncak bersama pasukan Maho :

- Andre William (Maho)
- Arief Rachman (Cabul)
- Bryan Mikail (Maho)
- Kenan Wisnu (Ketularan Maho)
- Muh. Istiqlal (Kombid Rajin)

akhirnya sesampainya di Villa tujuan saya mendapati SMS dari Muhammad Regy Septian (Ketum KIR yang males) *pissss* yang berisikan :

"dezky cepet SMS pak duta dan paksa dia untuk memperjuangkan biar lo naik kelas"

siapa juga yang ga serem di sms kayak gitu , yang gue takutin itu bukan apa2 tapi gue gamau hasil jualan gue selama setahun menjadi sia2 *BEGO* . dan akhirnya *SKIPSKIPSKIP* sepulang dari puncak meskipun tersesat sampe nyampenya malah ke The Jungle *HAMMER* . akhirnya sampe juga di sekolah yang sepi dengan pantat benjol2 dan kelenjar prostat yang penuh .

malam itu gue bener2 Galau se-galau2nya *ga percaya ? liat aja tweet2 gue pada senin malam* ... untung masih ada temen2 gue yang selalu baik sama saya walaupun gak pernah ngasih saya duit , makasih ya teman2 ... hikzzzzzz

dan pada akhirnya keesokan harinya gue pergi ke sekolah berbagi duka bersama Laksamana Bimo *veteran* yang menjadi sahabat gue uhukuye ... dan gue banyak nanya ke dia gimana tips n trick jadi veteran *BEGO* . dan banyak lagi pertanyaan yang gue tujukan pada dia ...

akhirnya setelah itu gue pergi ke Dilts Foundation tempat penampungan untuk anak jalanan yang akan menjadi target operasi Baksos KIR54 -_-"a . lalu pada saat gue hendak pulang gue mendapat telepon dari bimo yang menelpon ke hp nya regy , karena hp gue mati kehabisan batere . dan mengatakan IPA NAIK 100% . tapi karena takutnya itu hanya kabar burung dari Bu suharti yang ga punya burung akhirnya gue tetap waspada ...

Sampe malemnya gue masih serem tapi udah ga galau kayak semalem , setidaknya gue udah seneng karena merasa udah aman dan kris pun aman dan bimo pun aman dan anak IPA lainpun aman dan semua senang *prokprokprok*

keesokan harinya dapet sms dari Afifah pagi2 : "dez lo naik kelas"

uyedamendumdamendumdamendumdamendumdamendumollraitebebehuyeuye

dan akhirnya gue pergi ke sekolah bersama bokap dengan keadaan santai sambil nge-tweet hal-hal ga jelas sepanjang perjalanan . dan akhirnya UPGRADE ! dan ternyata nilai gue ga ada yang dibawah standar *maklum palingan dibantu guru* . dan ternyata ada banyak juga yang dibawah gue nilainya . dan gue gak dipanggil BK ! uyeuyeuye

dan sesuai janji , saya akan membagikan hamster saya untuk 10 pengemis pertama ^^V !

dan semoga saya berhasil menjauhi Internet , dll dan menjadi Ranking 1 Paralel pada semester ke 5 ini ! AMEN !

4 comments:

  1. ganti lagi layoutnya ? keren :)
    tapi gue lebih suka layout yang sebelumnya hehe sayangnya nggak bisa komen

    oh ya selamat sebelumnya udah naik kelas
    cukup tau aja isi twit lo yang SANGAT kalut itu
    haha
    asal jangan diulang lagi ya dezky, kelas 3 mesti lebih rajin !
    ganbatte~

    ReplyDelete
  2. wahaha alhamdulillah akhirnya hal yang selama ini gue nantikan, yaitu disebut namanya di blog Dezky ini terwujud juga, saya terharuu :') *SEPIKNYE*
    haha paling gak, gue bisa berguna laah buat nyemangatin lo supaya bisa sabar kalo ntar jadi veteran akaka canda
    inget ye inget, pokoknye saingan ama gue dan yang lainnya untuk jadi peringkat 1 paralel iyeaaah! kita kalahkan, kita duduki, kita kudeta kerajaan dan pemerintahan serta kekuasaan Group STUDI NEVER DIES! yuhuuuuuuuu :D

    ReplyDelete