2/04/2011

E.S.A

ckckck ... jarang2 gue mau nulis tentang hal yang satu ini ... suerdeh ga pernah kepikiran ... gue kirain gue bakalan jomblo sampe kiamat 2012 sampe pada akhirnya nih blog ketutup begitu aja tanpa ada kabar dari burung siapapun ...

hmmmmmm hmmmmm ... Jadi tujuan tulisan ini dibuat adalah untuk seseorang yang spesial :)

Jujur, orang ini jelek loh ! sering ngatain gue gendut *mungkin karena tomboy jadi ga pernah bawa2 kaca* hahaha ... Tapi yang jelas dia ga berani ngatain gue jerawat :P hahaha ...

Jadi, perawakan anak manusia yang satu ini adalah ...

1. rambut pendek yang sulit diterka jika dilihat dari belakang
2. punya tompel doraemon :P
3. eh lu punya kumis apa kaga sih ? hahahahahaha
4. Dia cewek ! SUMPAH GAK BOHONG GUE, GUE MASIH NORMAL SOALNYA !

Oke, namanya adalah "Indahnya Istri Rasulullah" ... Dan satu pertanyaan yang hingga detik ini belum terjawab *yah gak gitu juga sih sebenernya* gue masih gaktau awal deket sama dia tapi yang jelas sekarang gue sayang banget sama dia ... ckckck *idih ini kali pertama gue nulis kata2 kayak gini di blog gue... hueeeek*

yasudahlah dan biarlah yang jelas "I Love You just the way you are E.S.A" :)


Bye, Lapu ...

1 comment: