2/13/2011

Flamboys of Flamboyan ... The last memories from High School ...

Oke, kali ini gue akan mengulas tentang tempat tongkrongan ane yang unik ini ...

Unik ? unik apanya ? ... yah pokoknya bagi gue unik .. mau lo bilang biasa aja dan gak spesial yang jelas ini bener2 tempat yang spesial buat gue :D

Jadi, sebenernya ini tempat nongkrong gue bareng temen2 SMP gue ... ya, SMP Negeri 6 Jakarta yang pastinya belom pernah sedikitpun terdengar sebelumnya di telinga lo semua ! *maki-maki*

nah, awalnya gue tau ada tempat rancu begini ya dari Daniel dan Dhito ... mereka sering kesini karena ada ring basket dan kebetulan kita *cihuy kita* mantan anak basket B) hahahaha ... *pasti ga ada yang bisa ngebayangin klo gue jadi anak basket* --_____--"

nah, pada suatu hari gue bersama 5 maho lainnya *udah akhir kelas 2, karena sebelumnya gue belom pernah ikutan kesini* ... Azwar, Daniel, Dhito, Arief, Dany berkunjung kesana ... Ya, kita emang selalu main bareng dari SMP *unyuuuu banget ciii... hoeks* nah, awalnya sih masih main bareng terus ... Sampai akhirnya satu-persatu sahabat pergiii dan tak kan pernah kembaliii *Backsound: Ujung Aspal Pd. Gede by Iwan Fals*

Jadi awalnya yang main bareng terus ya kita berlima malah kadang nambah ... Ada si bagong Inno yang selalu dijadikan bahan cengan ... oke, bapaknya yang jadi bahan cengan bukan anaknya :X ... Tapi sampai hari ini masih belum bisa diketahui fakta atau gossip nya tentang seekor kucing bernama Mary yang konon katanya diperkosa oleh Martin *bapakke Inno* ...

Lalu, Arief ... ya Arief sekarang aja dateng klo lagi napsu doang ... Kenapa ? mungkin udah sibuk sama pacarnya yang juga suka dateng kesini ... Oke, pelajaran ... kata-kata "gue lebih memilih sahabat daripada pacar" itu sulit untuk dilaksanakan T_T



Selanjutnya, The One And Only ... The Masterpiece ... Pembantai !!! eh, salah maksudnya orang yang selalu dibantai dan dijadiin bahan taruhan Top Scorer klo main PES 2008-2009-2010-2011-dll... *bahkan 2015 aja ada --________--" ... Dia adalah "Dany Wicaksono" tererererereeeeeeng ... orang yang satu ini ga pernah lepas dari cengan ... Siapapun pasti bisa ngecengin dia, mau dia gak Pro sekalipun ... Dan karena saking seringnya memendam sakit di dalam hatinya ia mulai jarang main karena ia tidak ingin anaknya makin menderita karenanya ... Bayangin aja ... Sudah diramalkan bahwasanya gen menderita dari Dany baru akan hilang di keturunan 10 itupun klo beruntung .... ckckck.


Dan selanjutnya Dhito mulai jarang ngumpul juga karena saking maniaknya bermain warnet dengan Game Online nya yang banyak banget sampe bingung gue sebenernya dia itu main apaan sih klo di warnet --_____--" tapi karena baru-baru ini ia baru saja terkena musibah *ketauan cabs sama nyokap dan nyokap dipanggil ke sekolah* maka mulailah dhito sedikit demi sedikit melangkah pasti kembali ke jalan yang benar ... dan kembali ke Flambo tempat asal mula ia dibesark... eh, gak selebay ini juga sih --_____--"

Oke, Jadi setiap kita main di Flambo itu gak lain dan gak bukan yang kita lakukan hanyalah sebuah siklus yang terus berulang ...

1. datang naik motor ber-3 (gue nyetir, azwar tengah melenguh, daniel belakang sambil mendesah)
2. sebelum berhenti pesen nutrisari hangat di warung + rokok yang diinginkan ...
3. parkirkan motor dengan style yang diinginkan.
4. duduk merancu sambil menunggu pesanan datang ...
5. Pesanan datang mari berdendang dengan nafas kehidupan untuk malam tersebut ...
6. Seperti bercinta, hal ini bisa juga divariasikan ... bisa sambil belajar, jika ada gitar silahkan memainkan gitarnya, dan jika tak ada ... sudah dipastikan ada 3 atau lebih orang gila yang nyanyi-nyanyi sambil joget-joget gak karuan disana ... *pernah loh kita dilempar plastik isi air gara2 berisik... hahahaha*

Jadi, tempat biasanya kami nongkrong adalah dibawah pohon yang selalu meneduhkan diri kita dikala hujan dan meneduhkan hati dikala galau B) dan kami sering memanggilnya Pohon Galau ... Kenapa ? terbukti sebelum ditebang nih pohon selalu bikin galau dan setelah ditebang kita ber-3 langsung punya pacar ... *Ajaib ? biasa aja sih ...*

Pada suatu hari, gue azwar dan daniel melakukan hal yang seperti biasanya kami lakukan tapi kini di pagi hari ...

Teringat waktu itu adalah hari Minggu, 9 Januari 2010 ... Kami bertolak ke rumah Andreas Andi Susanto(d) dan disana berbagai makanan dan minuman serta rokok pun tersuguhkan dengan indahnya ... *uyeeeee* dan akal bulus gue pun berjalan ...

Andreas Andi Susanto, satu-satunya anak Rohkat SMAN54 kelas 12 yang ngga pernah pake BH dan Hotpants adalah seorang pemuda liar yang menyukai lawan jenisnya bernama ... *oke, ini rahasia jadi kita sebut saja dia: Bella*

Siang hari itu, ketika Andreas dan Daniel sedang membeli mi di warung yang entah berada dimana gue menemukan hp nya dia tergeletak di samping kaki gue dan menemukan bahwa ...

1. Kemarin malam dia baru aja sms-an sama si "Bella"
2. nomernya "Bella" ga di save di hp karena dia udah hafal sama nomernya ... *uye bener*
3. HP dia canggih ... Terbukti, setelah gue ganti nama kontak gue jadi angka nomer telepon Bella sms gue yang sebelumnya namanya tetep "Dezky" dan di sms selanjutnya berubah jadi angka nomer telepon "Bella" ... manchay B)

Kurang lebih isi sms nya gini ...

GAS: Gue As Bella
AAS: Andreas Andi Susanto(d)

GAS: Ka Andy :)
AAS: *kesenengan+kegirangan* kenapa bel ? :)
GAS: lagi bete nih ka
AAS: *wah dez, kok dia bete cerita2 nya ke gue ya ... (makin seneng)* bete kenapa bel ?
GAS: gue lagi suka sama cowok tapi tuh cowok ngga ngasih respon ka ...
AAS: *makin girang+gila... tapi tetep stay cool B)* wah siapa cowoknya ? anak 54 juga ?
GAS: iya ka, anak rohkat juga ... kakak kelas gue :)
AAS: *MAKIN GILA* wah kelas berapa ? gue ya ?
GAS: ahh klo gue bilang anak kelas 12 berarti elo dong ka ...
AAS: *Kini ku terbang ... melayang ... mencoba kepakkan sayapku ... --Melayang by Ungu--*

BERSAMBUNG ... Mau ke Flambo dulu ... Nanti lanjut lagi dah :)

No comments:

Post a Comment