1/12/2009

Anak Cupu jalan ke PIM (days to wait for the day)

hooi sobat gw sekalian... sebenernya gw mw langsung nulis di blog ini tadi malem... tapi berhubung gw pulang cukup malem (untuk manusia bantet berukuran X < 160) n banyak PR ... gw nyampe rumah jadi gk sempet buka komputer gw.. hehehe... jadi yh istilah nya tuh gak UP TO DATE... hahaha hyper banget gw y.. oke deh.. gw mw ceritain (padahal cuma mau curhat sampah) pengalaman orang norak + cupu ke PIM untuk pertama kalinnya.. dan lagi-lagi gw berhadapan sama anak 9403L saat mw cerita.. acc : hoi broo... lu beneran baru pertama kali ke PIM?? gw : iya... cz gw takut diculik sama om-om genit.. tampanggw kn imut-imut acc : alahhh.. payah lo makanya kessana jangan masang tampang kayak anak kecil... gw : emang mesti gimana lay ??? acc : ehh maksud lu apa ngatain gw lay?? jablay maksud lo ?? (sambil mata merah marah) gw : norak lo.... lay = ALAY .. artinya anak 9403L .. lo kan anak 9403L.. ya kan??
acc : yoi dong.. hahaha tau aje klo gw gaul..
gw ::; oke deh .. tadi kata lo mesti jgan pasang tampang anak kecil kan.. maksudnya apa ya lay??
acc : jadi seenggaknya tuh elo sangar dikit.
gw : oke.. gimana ?
acc : 1. pke baju item2 biar sangar ... 2. pke sipat mata biar keren... 3. pke piercing + aksesoris ALAY men.. biar 9403L kayak gw ... 4. lo mesti berlagak kayak preman.,,,seenggaknya lo tuh ketawa-ketiwi yang kenceng biar ada yg ngeliatin lo n jadi naksir ke elo... 5. nih yg terakir ,, lo mesti jalan sambil bawa rokok.. tapi lo bener2 mesti ngerokok di depan orang banyak,, jgan di no smoking area,, nanti gk ada yang ngeliat betapa kerennya elo... oke?? bisa gak
gw : oke gw boleh nanya?
acc : nanya apa?
gw : ada saran laen gk??
acc : yh ada sh tips n trick jadi anax 9403L lainnya... lo mau?
gw : GAK...


(dikutip dari GaJe.com)

oke BACK TO TOPIC (sok inggris)

hari ini, Minggu 11 Januari 2009 pukul 10.30 WIB

gw dapet sms dari si pebry,, katanya dia gak bisa ikut gathering A3... beuhh kontan gw kesel.. gw caci maki dia sampe beberapa lama akhirnya dia mau ikut ... gw ngebujuk dia lewat telepon.. dan kira-kira beginni hasil rekap nya...

gw : peb .. tae lo.. beneran lo gak jadi ikut??
pebry : iya dez kayaknya .. cz motor gw dibawa sama kakak gw...
gw : sumpah peb.. gw gak nanya,,, kita kaan kesana naek bus .. bukan motor
pebry : iya gw tau tapi kn ke TOL bekasi gw mesti naek motor biar cepet...
gw : akh tae lo... trus lo jadi ikut gk??
pebry : gak dez...
gw : sg3576#%$#&*!>?MhgYDR%^%7iftyY^ft%^%^ytj7 (mencaci-maki)
pebry : kok lu gitu sh dez.. males gw jadinya
Gw : makanya jadi orang jgan kayak ****** .....
pebry : iya deh gw ikut... tapi ketemuan dimana
gw : nah kan klo gitu cakep kayak bintang iklannya XL... lo nyamper ke rumah gw aje.. abis itu kita pergi ke rawamangun ...
pebry : tae lo.. R$&%#%*(%fjgf3^r66RIfuut (pebry mencaci-maki + membalas kata-kata gw)
gw : okeoke.. kita ketemuan di mitra kayak kemaren... oke
pebry : oke

AGREEMENT tercipta.. dan 1 jam kemudian gw ketemu dia di mitra.. gw pergi dengan kendaraan merah yang sangat MINI ... yoi jago lo... "METROMINI"

setelah sampe,, kita naek "koasi mikrolet 02" dan pergi ke RAWAMANGUN untuk berjumpa dg. PATAS AC 16 ...

2 jam ya bner banget 2 jam emang gw nungu di Rawamangun.. dari jam 12.00 sampe 14.15.19.78 WIB ..... beuh.. inilah yang gw sebut sebagai SYNDROME 16AC (haha hyper)

dua jam gw nunggu bukanllah waku yang sebentar .. dari ketawa sampai senyum sampai diem sampai messem(bukan messum) sampei lemes...

beuhh males deh

saking males nya gw lagi males nulis nih,, jadinya gw terusin besok aja ya..

oke salam piss lop n gaol....

TU BI KONTINYU

No comments:

Post a Comment