1/04/2009

kesasar di blok m?? (parah) ...

wuuihh...

emang serba salah ya klo jadi orang cupu... di mana2 kesasar..,. bleh...

apalagi belom ada seminggu pas gw kesasar bareng tmen gw si pebry...

Acc : dimana??
gw : BLOK M..
Acc : norak banget sh lo...
gw : tw nh gara2 ngeremin telor mlulu di rumah kalee yak..
Acc : makanya 9gH@0o3eLzZzZz...
gw : mang lo klo jalan paling sering kemana sob??
Acc : tempat nongkrong yg paling kren dong... klo gak di ARION, MALL CITRA, BUARAN PLAZA... lagian gw kn anak distro
gw : sumpah lo emang aNax 9gh@0o3eLzZzZz.... trus menurut lu itu keren ???
Acc : yoi dong gw kn Anak GaHole Jakarta
gw : oh...

(GaJe.com)

lanjut lagi ...

jadi gw janjian ktemuan ma pebry untuk pergi ke BLOK M n ktemuan di RS. Mitra Internasional (lengkap yee). gw pergi dengan niat yang sangat terpuji, yaitu untuk menemui para fakir-fakir Alay ( alias sobat gw di A3) mereka ntuh sobat maya gw yg kenal secara gak sengaja di group yg ada di friendster and berlanjut ke facebook... fakir alay sendiri maksudnya adalah miskin dalam hal alay... hhehehe

nah pas ktemuan ntuh ma si pebry di depan mitra kita sempet nyetopin taxi ... tapi setelah pebry ngoceh dan bilang klo takut nanti mahal akhirnya niat tersebut dibatalkan,, dan dengan tega-nya pebry mengusir pergi sopir taxi beserta taxi yg malang tersebut... gw masih inget ntuh taxi tarif bawah "G*MYA" . dan dilanjutkan muka kesel sang sopir... hhahaha... emang hari yang naas n belom rejeki buat sopir ntuh kali yee.. hehehe

akhirnya setelah nelpon emak gw untuk nanya naek apa ke blok m?? dia menjawab jawaban yg sangat mengharukan,,,, NGGAK TAU... sungguh menggugah hati gw. Akhirnya gw n pebry berniat naek BUSWAY dgan berbekal ilmu jalur busway dari emak gw .. gw inget pesan dari emak gw ntuh....


"naik dari kp. melayu sampe halte matraman turun, lannjut lagi sampe dukuh atas dan nyambung lagi ke blok m... jgan sampe keluar halte nanti bayar lagi..."

oke semua itu akhirnya gw lakukan... gw naek dari kp. melayu Trans Jakarta bus station ... naek n empet-empetan selama di dalem tuh mobil... sampe akhirnya gw keluar di matraman untuk nyambung setelah melewati jembatan sebentar ,,, nah disitu si pebry baru berceloteh

Pebry : duhh.. tau begini tadi gw bawa jazz gw aja dah...
Gw : jah.. tampang susah kayak lo bawa jazz... biasa naek angkot aja...
Pebry : gw serius dez
Gw : emang lo bisa bawa mobil??
pebry : bisa lah
gw : trus knpa gak lo bawa???
pebry : abisnya tadi bonyok gw pergi n gw sendirian di rumah (curhatan sampah), jadi pgen gw bawa malah gak enak lagian gw takut lu norak dez naik jazz .... (perhatian : gw gak norak meskipun naek mobil termahal di duniapun ...kecuali klo ntuh disetirin ma bokap gw .. hahaha) lagian dez.. tadi katanya kan lo mw ngajak gw naek taxi gratis...
gw : dasar medit !!

setelah itu gw hendak masuk ke mobil trans jakarta yg udah setia nungguin gw .. baru mw ngelangkah masuk petugasnya bilang ..

Petugas : maaf dek udah penuh jadi orang jelek + buntet + gendut kayak adek gak boleh masuk
(emang ada syarat kayak bgtu?? )

akhirnya gw terus berceloteh sama pebry sampe akhirnya mobil selanjutnya dateng... setelah berhasil naik akhirnya kita menempuh jalan baru menuju dukuh atas ,, sepanjang jalan terus berceloteh .. n si pebry terus berceloteh tentang PMR n liburan dia bareng anak2 PMR..
beuhh bikin BT aje lo KACEW....

Nyampe juga di dukuh atas , setelah itu gw jalan lagi ngelewatin jembatan penyeberangan yang kali ini cukup panjang (meskipun gak sepanjang jembatan busway di cempaka mas/ putih gitu) sambil ngeliat jam di hape gw, oh ternyata udah jam 11.35 dan gw berharap bis kali ini hanya butuh perjalanan kurang dari setengah jam,, karena untuk apa gw bawa sarung klo gak solat jumat ... (hahah gila ye tternyata nh gw n pebry punya pikiran sama,,, bawa sarung buat solat jumat hahaha) setelah itu kita berdua nungguin bis n kali ini sumpah.. lama banget.. setelah itu barulah SI REDBUS datang dan mengangkut gw n pebry sampe ke BLOK M... setelah itu saat nyampe gw langsung bilang ke pebry...

gw : peb... BLOK M plaza dimana ya?? gw udah 1 dasawarsa gk kesini ( ket. 1 dasawarsa = 10 tahun)
pebry : (dgan tampang sok2an) udah ikutin gw aje..

akhirnya keluar juga dari TBWYADBM(terminal busway yg ada di blok m)... setelah itu masuk ke robinson dan menyusuri jalan dan akhirnya keluar di atas dan gw langsung nembak ke suatu gedung klo ntuh tuh blok m plaza (BP) ... namun pebry berkata lain ,, dan berpendapat bahwa ntuh Pasar raya grande... tapi gw meng-iya kan aje... cz gw emang buta daerah di sono... setelah lebih-kurang 1 jam lebih (lebay) keliling2 blok m dg. masih menyisakan satu gedung yg tadi gw bilang sbg. "BP" dan sbg "PG" bagi pebry... dan juga setelah melewati

- ROBINSON (leb-kur 4 kali )
- tempat parkir (lebkur 2kali)
- petak umpet sama satpam
- nelepon DANAR (lebkur 5kali)
- kesasar di BLOK M SQUARE
- balik lagi ke TBWYADBM untuk mengulang langkah

(benar-benar menjadi seorang yang cupu + norak)

akhirnya gw n pebry mencoba untuk ke gedung yg masih menjadi teka-teki tsb. dan ternyata padahal tuh cuma perlu jalan lurus tapi malah muter2 kayak maenan bayi... akhirnya naik jembatan penyeberangan dan disitulah pebry pucet dan gw lebih pucet lagi... karena gedung yg semestinya dicoba paling pertama untuk didatengin tapi gak jadi ntuh ternyata tempat yang telah ditentukan.. sumpah gw kesel abisss sama pebry disitu (tapi gk serius lah)

setelah nyampe seberang jalan pebry menceriitakan kesan di atas jembatan ke gw. dia bilang katanya ada film bagus judulnya "BEDTIME STORIEIS" dan berniat untuk menonton hari itu juga setelah acara kopdar (kopi darat) usai. dan disitulah untuk pertama kalinya gw ngliat SMAN 6 JAKARTA (gak penting y?? hehehe) lalu gw jalan terus ke depan tapi perasaan gw gak enak karena gw merasa makin ngebelakangin nih gedung.. akhirnya gw n pebry masuk BP lewat McD .. sumpah malu2in banget cuma lewat situ sepintas... akhirnya kita menuju tempat tujuan... FOOD COURT BP Lt. 6

akhirnya gw n pebry naek lift sampe atas sana.. hal yg pertama kita lakuin yaitu KENCING di WC (yaiyalah masa' mau kencing di kotak karaoke) .. pebry emang gak tau malu,, sifat norak nan alay nya mulai aktif,,, ya pas gw kencing dia asik2an poto2 narsis gak jelas di kaca... setelah gw selesai dia gantian yg kencing.. pas kencing aja masih sempet poto2 narsis.. dsar gila...

setelah 7 smudera dan 7 benua telah gw arungi (leBay.com) akhirnya gw ketemu mereka.. setelah gw kenalan gw langsung mesen orange juice .. malah saking hausnya sampe nambah.. bahkan emang dasar gw yg kayak orang gila ... gw nambah lagi vannilla milkshake.. jah langsung abis duit gw... padahal di tukang jus deket rumah gw oren jus cuma 2ribu.. hhahahahahaiii....

setelah mengarungi 6 lantai dari BP akhirnya kita keluar BP dan masuk lagi ke ROBINSON .
daftar hal yang gw lakui setelah itu :

- ROBINSON (menjadi 5 kali )
- tempat parkir (menjadi 4kali)
- bernostalgia dgn satpam yg tadi gw ajak petak umpet
- gw udah gak nelpon-nelepon DANAR lsgi
- kesasar di BLOK M SQUARE (NO) HAHAHA
- balik lagi ke TBWYADBM untuk mengulang langkah (NO)

akhirnya setelah dari sana kita semua hijrah ke salah satu Rumah makan amerika yg sederhana .. AH BURGER

lagi-lagi abis duit gw.... emang dasar y makan cheese burger ntuh gak bikin perut kenyang... sampe gw nambah ayam goreng lagi.... hhahahaha....

setelah itu hanya tinggal beberapa kegiatan yg dijalankan

PESAN MORAL : percayalah pada diri sendiri... percayalah bahwa diri anda lebih benar dibanding oran lain (yg gila kayak pebry n sok tau)

sekian trim's sob... ;)

thank's to :

- ALLAH SWT.
- A3 group
- danar irwan
- emak gw
- 3 sopir busway
- sopir metromini 506
dg. nama mobil "SI BUNGA JAMBU"
- sopir Patas 13 pas gw pulang dari blok m
- Pebry ( biar gk nangis)
- pokokny trim's buat smwa orang yg bikin gw terinspirasi tuk nulis pengalaman ini..

salam pipis , keren , dan gahole...

3 comments:

  1. wahaha.. ia dah gahoel bgt dah tuh tmen lo.. e ia, gw prnah dnger2 ttg A3 tuh.. klo ga salah ada tmen gw jg yg A3, namanya hedia.. knl ga?

    ReplyDelete
  2. wakkwkawkawk bloon lu des . tp sekarang klo kesana udh ga nyasar kan ?

    ReplyDelete