1/31/2009

Kambingjantan The Movie

Film yang baru akan beredar pada tanggal 5 maret 2009 ini ternyata membagikan 200 tiket gratis untuk tayangan premier nya. dan bahkan siang atau sore ini kabarnya telah ditambahkan lagi menjadi 250 . gila kan ? (lebay) . asal lo semua tau aja ya , kabar ini tuh baru aja di kabarin lewat situs http://radityadika.com (situs nya si kambing gebleg) pada tanggal 29 februari 2009 alias dua hari yang lalu . tapi kabarnya saat ini tepatnya baru dua hari kabar itu beredar , namun ternyata sudah lebih dari 200 orang yang mendaftar . dan akibat kebaikan dari seorang kambing (cieelah) akhirnya dia rela memberi tambahan 50 tiket primer buat para penggemar nya (padahal yang ngebagiin bukan dia hhehe) ,,,

kenapa gua bisa tau kabar ini ?

kabar ini sebenernya gak bakal gw tau seandainya tadi temen gw gak dateng dan minjem laptop gw buat OL . nah salah seorang dari temannya di facebook ternyata penggemar daripada "komikkambingjantan" nah alhasil gw buka tuh LINK . eh gw liat di catatan itu ada tulisan bertuliskan bahwa adanya pembagian secara gratis tiket primer kambingjantan the movie

iiiiiii.... waooo,,,,

akhirnya gw buka LINK http://radityadika.com/ dan gw temuin kebenaran dari kabar *kambing* burung. tersebut . akhirnya gw yang masih bisa dibilang awam dalam hal nge-blog layaknya orang go blog . hanya bisa menelan ludah melihat penjelasan cara memasang baner di blogger .....

akhirnya gw gak putus asa begitu aja... gw sign in blog gw .. g buka edit HTML ... nah gw cari yang ada bacaan header nya (gw berpedoman sama ilmu "HOKI" dalam hal ini) ,, alhasil gw copy-paste Link dari salah satu banner yang ada di situs kambing gebleg .. (hhehehe) ... dan ternyata

JENGJENGJENGJENGJENGJENGJENGJENGJENGJENGJENGJENGJENGJENGJENGJENG

GAGAL






akhirnya gw coba liat lagi dan ternyata gw salah copy-paste ... mesti bener2 URL nya doang ...
dan alhasil

JENGJENGJENGJENGJENGJENGJENGJENGJENGJENGJENGJENGJENGJENGJENGJENG

gw berhasil seperti yang terlihat di layar monitor anda ,,,, header gw jadi gambar si kambingjantan asal australia ,,, jadi sekarang di blogger gw jadi pecinta binatang deh (loh?!) hehehe...

mungkin memang sudah takdir header nya jadi gak sempurna kayak begitu ,, tapi syukurilah nikmat TUHAN (apa hubungannya ?)

oke deh segitu aja ,,,

salam lop piss n gaol


dezkykeren.com (hehe emang ada)

No comments:

Post a Comment