3/06/2011

2 hari GALAU !!!

entah mengapa dalam waktu dua hari ini gue menjadi sangat amat galau ... dan itu disebabkan oleh satu hal yang sangat menyebalkan ... ya, kaset Pro Evolution Soccer 2011 biadab yang udah beset2 punyanya Dwi Prabowo anak XII IPA 1 yang bikin gue galau ...

bayangin aje, gue minjem 4 kaset ... *jadi PES 2011 itu satu judul ada 2 kaset dan ini gue minjem 2 judul dengan judul yang sama* --Mampus lo semua pada bingung kan-- dan semuanya ga bisa gue Install secara autorun ... gue mencoba untuk menginstall manual dan hasilnya ... kayak muka udin dicolek sambelnnya bu condro *gausah dibayangin*. Maka pada akhirnya gue terus mencoba dari kemarin hingga saat ini. DAN MASIH GAGAL !

nyerah ? oh tentu tidak ... Tapi sepertinya gue emang ditaktdirkan untuk membeli kaset ini sendiri ..

T*D lah ... T_T

No comments:

Post a Comment