5/08/2011

Metal ?

"Hello teman semua ... Kapten kita datang ... Seluruh penjuru kotaaa ha ... Puji kehebatannya ... kupukupukupu juga rerumputan mengumandangkan namanya ke semua penjuru ..."
-Ost. Captain Tsubasa-

Oke, lagu diatas sebenernya ga ada hubungannya sama sekali sama isi postingan gue kali ini ... 

TERUS KENAPA LO PAJANG ? Gpp biar unyu :'3

Jadi, pada kesempatan memosting kali ini gue akan menceritakan kejadian yang baru aja gue alamin kemarin ... Ya, kemarin. Jadi kemarin adalah hari Sabtu, 7 Mei 2011. TAMAT !!!












Jadi ada apakah di hari yang saat ini kita sebut dengan "kemarin" ???




Wey, untuk pertama kalinya gue nonton konser metal B) hahaha. 

 METAL X__X

Jadi, meskipun tampang gue sama sekali tidak bisa disandingkan sedikitpun kayak William-Kate dengan musik metal tapi gue tetep bisa masuk ke acaranya. HAH KOK BISA ? Yaiyalah kan gue bayar tiket dodol --..--"



Nah, jadi sebenernya tujuan utama gue dateng kesana adalah untuk nonton KILL IT SELF (KIS) manggung. Apa itu KILL IT SELF ? Ini bukan sejenis kacang dari Arab ataupun hewan blasteran kangguru dan dogberman. Ini adalah sebuah Band Metal beraliran ... Apa ya ? --____--"a gue lupa X__X pokoknya klo bukan Post-Hardcore band ini alirannya Death-Metal deh *sorry ya kawan2 gue gak ngerti musik metal soalnya* ^^V

Oke, dari Babe (tongkrongan deket 54) kita menuju ke Vansfree Project di Parkit, De Javu. DIMANA TUH ? Jakarta ! Puas ?

Nah, terus saat ditengah jalan pokoknya udah buru-buru banget sampe mukanya Tyo jadi ganteng pas di jalan, untungnya berubah lagi pas udah nyampe. Ternyata eh ternyata Vansfree ini sangatlah mencintai budaya INDONESIA :'D karena KIS yang dijadwalkan manggung jam4 pun diundur sampe sekitar jam5 itupun setelah beberapa band di skip.

Lanjooot lagi, nah setelah itupun akhirnya kita memilih jalan untuk keluar beli jajanan. Nah, sesampai di luar akhirnya keluh-kesah sepanjang perjalanan di lesakkan.

Fadil: Iya, gue sampe nendang bajaj gara-gara macet banget. Gue kira gue udah telat.

Marhendy: Woanying, woanying, woanying, woanying.

Lukman: Gue tadi buru-buru banget, gue suruh aja si Babel (Marhendy) ngebut sampe cewek-cewek yang di belakang ketakutan. *masih dipertanyakan apa yang membuat para wanita itu takut*

Marhendy: Woanying, woanying, woanying, woanying.

Tyo: Tau tuh mana tadi ada kondangan lagi.

Gue: Sialnya gak bawa baju batik. T_T *oke, ini emang sial banget, KENAPA? Karena keliatannya enak banget makanan2 disana*

Marhendy: Woanying, woanying, woanying, woanying.

... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ...

Sebenernya yang masih tersirat di kepala gue saat ini adalah kenapa konser yang bertajuk metal ini menggunakan cap warna pink ? PINK ? Ya, KUTEK PINK !


Diibaratkan dalam Matematika ini akan memasuki silogisme yang membingungkan.

P1: Dezky datang ke konser metal dan memakai kutek pink
P2: Om Burhan senang pergi dengan wanita yang memakai kutek pink.

Kesimpulan: Biarlah om Burhan pergi dengan wanita gelapnya, karena gue cowok, bukan cewek ! --____--"

Nah, langsung ajedeh ... Sebenernya kemaren gue juga sedikit kurang sehat karena kepala pundak lutut kaki lutut kaki sakit semua. KENAPA ? Gara-gara mainan "kepala pundak lutut kaki lutut kaki" melulu --____--"

Sesaat sebelum disuruh manggung *padahal harusnya ada band dulu sebelum KIS* KIS hampir disuruh manggung duluan tapi akhirnya diundur gara-gara Lukman lagi sholat. *itupun udah banyak banget yang di skip*

~Lukman KIS~

Dan akhirnya ini dia, KILL IT SELF !!! JENGJENGJENG TERETETETETETETETET DUUUUT PRANG ! miiiauuuuwwwww

Disini musiknya lagi jengjet jengjet


Klo disini musiknya lagi taningnungningnangningnung


Klo disini ... Lukmannya keliatan capek X__X

 wihiw klo disini ada guenya lagi nyoba headbang tapi ga ngerti caranya. X__X

Oke, bicara soal headbang gue sempet bertanya pada salah seorang personil band Greencore yang suka melawak asal Cipinang ... TEMBIKIR. Siapakah doi ? doi adalah Ochy.

TEMBIKIR, Ochy yang paling kanan keliatan giginya, yang paling kiri MAHO.

GG: Gue Ganteng
OT: Ochy Tembikir

GG: ci, gimana caranya mosing di acara metal ???? *sambil teriak di kupingnya pas Lukman lagi Take a pop*
OT: APAAAA ?
GG: *mengulangi ucapan pertama dan Lukman lagi ngeden*
OT: Lo headbang aja
GG: Gimana headbang ? kepala gue puyeng klo nge-headbang. X__X
OT: Lo pegang kepala lo, terus lo usap-usap, abis itu dikocok terus sampe muntah.
GG: Lo kira ini kamar mandi ! ini konser metal woy ! *berasa anak metal beneran B)

*) Oke, ada beberapa sanduran dalam konversesi diatas.

Dan, setelah KIS manggung kita pun menunggu sampe TEMBIKIR manggung juga. *Sorry to MOR, kita gabisa nonton soalnya kendala waktu juga :'D* abis itu langsung caw ke Taman Menteng. NGAPAIN ? Photo session of Kill It Self. uwwooouwwoouuunyubannnet.

Sampai di Tameng


KIS, Versi Lukman bengis


KIS, Versi Lukman senyum

Kiri-Kanan: Pundi, Tyo, Lukman, Ikram, Fajar


Ternyata oh ternyata, masa juga minta di foto X__X

Oke, ga usah dikasih tau, gue udah tau kok klo yang ini lebih keren B) hahaha




Oke, sebenernya disana gue juga ketemu sama @A3_Family tapi cuma sebentar doang. And after that, gue dan kawan-kawan langsung caw deh ke Porpi sampe malem *sebenernya cuma gue, Azwar, Lukman Tyo*. Ada yang belom tau Porpi ?

Pokoknya di Porpi ada masjid ini

Tempat kawin nikah Lukman di waktu yang akan datang

Oke, palingan segitu dulu yang bisa gue posting di kesempatan kali ini. Klo mau tanya-tanya tentang Kill It Self ... Jangan tanya gue !



BAJU TERBANG
Mau ? Ngomong aje ke gue. Lumayan loh, kain yang satu ini bisa dijadiin kaos juga :D

Oke, palingan gitu aja dulu ya. Akhir kata, jika ada kesalahan pengucapan gue gak akan minta maaf , Thanks!


Jangan Pernah Meniru Adegan Rancu Ini !!!

See you soon and bubbye :'3
 ____________________________________________________

Tambahan:

 Belum ada setengah hari saat postingan ini terbit di blog ini, Kill It Self mendapat kabar duka. Nyokap dari Ikram Alifkhan meninggal dunia pada pukul 17.25 WIBG WIB. Mohon doanya kepada seluruh teman-teman agar amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya. AMIN O:')


 *semoga gue ga salah ngambil foto*




Thanks anyway and bubbye :') 

No comments:

Post a Comment