4/28/2011

Galau dan Kulit Kacang

Apa maksud dari judul postingan gue kali ini ? hei hei hei

Oke, bagi yang belom ngerti ... Ini adalah salah satu hobi anak labil masa kini yang sering pergi ke sekolah naik fixie, fiksi, piksi, vixi, viksie atau apalah itu namanya. --______--"





Galau ? Galau adalah keadaan dimana seseorang sedang berada dalam kekalutan di antara dua pilihan ataupun tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh, sampecapek.... Galau bisa disebabkan oleh apa saja. Kebanyakan orang mengartikannya sebagai kekalutan hati yang disebabkan oleh lawan jenis. Fvcktanya ? Tidak selalu demikian, galau bisa juga disebabkan oleh cicak yang datang dan pergi oh begitu saja dengan meninggalkan jejak yang sangat menjijikan, dan galau juga dapat disebabkan oleh seorang sahabat. Apa ? GALAU JUGA DAPAT DISEBABKAN OLEH SEORANG SAHABAT NYONG !!! bolot beneeer --_______--" 

Ya, misalnya sahabat kita yang izinnya cuma mau minjem hp kita doang ternyata malah dijual ke abang-abang celengan babi yang suka mangkal di jembatan item Jatinegara. uyeeaaahhh galau sekali ituuuuu ...

Namun dibalik itu semua ternyata galau dapat memberikan manfaat juga loch. Apakah manfaat dibalik galau itu ? Selain dapat mempererat tali silaturahmi sesama galauers --Galauer adalah seseorang yang mengidap penyakit galau-- galau juga dapat memperpanjang umur seseorang.

A: Serius lo Dez ???
B: Yomaaaan
A: Gimana caranya ???
B: Jangan galau sambil jalan di tengah rel.
A: ...

ya, itulah galau. Selalu menyiratkan banyak kisah dibalik semuanya. Dan dari sini kita dapat menyimpulkan bahwasanya ... Bumi itu bulat. TAMAT !


Kulit kacang ? Ada apa dengan kulit kacang ? Kenapa jadi membawa-bawa kulit kacang ? Tiadakah kulit lain ? Mengapa harus kacang ???


Masih penasaran ??? Tetaplah di blog gue sampe melewati selingan yang berikut ini.


Selingan


Kulit kacang, ngga asing sih sama kata-kata ini. Biasanya kulit kacang sangatlah akrab dengan iklan yang berbunyi "Jangan nonton bola tanpa kulit kacang" juga "Gak bisa makan tanpa kulit kacang". Ya, keduanya adalah iklan gak jelas yang cukup unyu.

Kulit kacang adalah sebuah kiasan yang sangat dekat dengan sebuah peribahasa yang mengatakan "kacang lupa kulit" dimana itu berarti adalah seorang sahabat yang lupa kepada sahabatnya sendiri karena telah mendapatkan kawan baru. *tumben bener*
Ya, kulit kacang tidak butuh sebuah balas budi dari seekor kacang dan tak pernah sedikitpun mengharapkan sebuah tanda jasa, karena kulit kacang hanya ingin sedikit dihargai. YA, dihargai oleh sang kacang yang selama ini telah bersamanya namun langsung pergi begitu saja untuk berleha-leha *apabanget bahasa gue* bersama seseorang yang sedang menikmatinya saat ini.

Jadi, intinya adalah ... Kulit kacang tidak dapat menggantikan peranan pembalut sedikitpun, meskipun dipaksakan hal tersebut akan menimbulkan perasaan tidak nyaman. *Astaga vulgar sekali saya*

Sekian postingan + uneg-uneg gue kali ini. Subjeknya siapa nich ? hahaha lo semua lah !

PS: Jangan gampang galau dan janganlah jadi seekor kacang yang lupa pada kulitnya !

Oke, berhubung udah ngantuk palingan segini aja postingan absurd gue kali ini. Akhir kata kurang lebihnya gue gak akan minta maaf sedikitpun.

~ Thanks and bubbyye ~

No comments:

Post a Comment