3/05/2010

Situasi Pagi tadi

wah ini adalah postingan pertama saya di Tahun dua ribu sepuluh !!! *prok prok prok*

jadi saya males untuk bertele-tele jadi saya hanya ingin bercerita tentang manis pahit hari ini , di tulisan ini ... pertama-tama dari shift pagi terlebih dahulu :D

pagi hari :

seperti biasa kalau masuk siang , saya bangun jam 7 lewat banyak . *kok gak sholat ?* di mimpi gue sholat kok :P errr .... dan selanjutnya setelah saya masuk dan keluar dari kamar mandi tak lain tak bukan adalah saya menyalakan komputer saya dan membuka situs yang tak asing lagi di telinga kita !!

teng tererererererengteng

KRUCIL !!!

errrr bukan , tapi

KASKUS

selain buka kaskus gak lain gak bukan palingan buka pesbuk sama gugel ...

setelah main2 ga jelas di kaskus sekalian nyari-nyari barang bagus di FJB dengan kenyataan belom ada yang bagus lagi --" akhirnya pada jam 8 saya memutuskan untuk mengambil es pesanan saya terlebih dahulu ... FYI, saya sekarang adalah seorang pedagang es keliling loh (klo ada yang belom tau nanti di postingan berikutnya gue ceritain deh :P) ... nah setelah itu gue kembali ke depan komputer sambil menunggu temon aka fahmi abil bahrie yang KATANYA mau jemput gue tapi ternyata gak jadi ngejemput karena berhalangan ... ckckck ... akhirnya saya kembali membawa es borongan ke sekolah sendirian ... sebelom berangkat nyokap said :

nyokap : "kamu gak malu mas nenteng2 barang2 segitu banyak?"

gue : "kenapa mesti malu , eki malah bangga kan nanti disangka orang2 di jalan , wiii hebat bener mau bantu emaknya naik haji ... wii hebat bener mau naikin emaknya ke atas kereta (hammer) ."

nyokap : "klo mama jadi kamu sih mama malu mas"

gue : "berarti hormon mama gak nurun ke eki , berarti papa dulunya juga gak tau malu ... huahahahahaha"

dan gak lama akhirnya gue pergi juga , dengan keadaan cuaca yang sejuk tak terlihat mendung ataupun gersang saya mengendarai BMW Suprafit saya dengan diantar oleh alunan Playlist Coldplay mengarungi bahtera jalanan Klender-Jatinegara *lebay --"

akhirnya sesampainya disana gak lama langsung bel istirahat , dengan cekatan (uhuy) saya dan nasa langsung tancap gas ke lantai 4 tanpa menghiraukan para panitia dzikir akbar yang kehausan menginginkan para es saya untuk diteguk oleh mereka ... hahahahaha

akhirnya sesampainya disana saya dan nasa langsung saja mendapati pelanggan (bohong sih , sebenernya nunggu sampe 5menitan dulu baru dapet pelanggan pertama) ... akhirnya saya langsung berjualan dengan gaya yang seperti biasa dari hari ke hari ...

"es es es ... coca cola , fanta , seprit , susu coklat , susu putih . seribu rupiah !!!"

dan hasilnya gak main2 anak kelas 1 ternyata menerimanya (maklum mereka saat itu lagi di lantai 4 jadi wajar kalo males turun ke kantin) < semoga orang kantin gak ada yang tau alamat blog gue hahaha > ... hal yang paling menyenangkan hadir pas "ehem" beli es gue untuk pertama kalinya ... uhuy ... makasih ya neng udah beli ... makin cantik deh klo lagi minum es abang ... wkwkwkwk ...

beuh 2 bungkus es pun akhirnya abis , dan kami turun untuk ngambil kloter kedua yang akhirnya kurang laku . gara2 udah abis sekitar 100 es lebih diminum sama mereka ... masih sisa 100 jadi bingung tapi yasudahlah rejeki hari ini cuma segini ... tapi yang namanya orang mau berbuat baek pasti ada aja yang bantuin ... nanti deh gue ceritain lagi di shift selanjutnya hehehehehe

tu bi kuntinyu ...

2 comments:

  1. ayo dezky lanjutin. kalo perlu sampeee SITUASI MALAM INI hahaha.
    eh ya blog lo gue link ya :)

    ReplyDelete
  2. sip ninta ... hehehe makasih ya :D

    ReplyDelete