4/04/2011

#100factsaboutme

Gak nyangka ternyata Trending Topic yang satu ini bertahan cukup lama di TT list *oke, namanya ga enak*

Tanpa ba-bi-bu ataupun blak-bluk-bluk ... Langsung cekidot aja !!!

1. Nama gue di akta hanyalah Dezky Oka, karena kata dokter waktu itu ga boleh nyantumin nama ortu. *aneh? YA!*


2. Lahir di Rumah Sakit Umum bernama "Yayasan Rahiem" dan dibantu oleh bantuan Alm. Dokter Muslim beserta bidan, dan ... Vacum cleaner. *gue gak tau nama jelasnya apa ... Yang jelas tersirat kata vacum di dalamnya*

3. Pertama kali nyokap ngeliat gue adalah H+7 setelah gue lahir. Why ? gue pindah rumah sakit seketika baru lahir dan nyokap masih tepar kayaknye ...

4. Terlahir dengan cacat fisik dan berlanjut menjadi cacat mental hingga saat ini.

5. Saat kecil dijuluki bayi mahal, saat besar dijuluki cowok kismin.

6. Awalnya banyak yang menyangka bahwa gue anak pungut karena saat baru lahir ciri-ciri gue sangat beda dengan kedua orang tua gue.

7. GUE SEMPET KURUS *bangga* sampe kelas 1 SD lalu di cekokin berbagai macam multivitamin yang bikin gue gendut sampe sekarang T_T

8. Luka di pelipis gue bukan ulah dari Voldemort, tapi ini adalah ulah kenakalan masa kanak-kanak ketika jatoh di comberan saat main sepeda.

9. Gue ISLAM, tapi hingga saat ini gue masih percaya dengan yang namanya reinkarnasi.

10. Dan gue merasa kalo gue adalah reinkarnasi Adolf Hitler. *brb numbuhin kumis*

11. Sangat menyukai berbagai hal tentang anomali yang terjadi di muka bumi.

12. Terutama seputar Xenology, karena inilah yang selalu menjadi teka-teki fakta yang sebenarnya.

13. Seorang penggila teori konspirasi yang sempat berfikir untuk ambil andil di dalamnya suatu hari nanti.

14. Gue benci cicak, kenapa ? selain karena gue bingung nama asli nya itu cicak atau cecak, gue pertama kali takut karena mitos tentang dia dan dia itu ... MENJIJIKAN !

15. Gue gak suka reptil, amfibi, ataupun vermes. Why? Mereka sama menjijikannya !

16. Pernah punya kelinci yang sangat gue sayang dan satu-satunya hewan yang pernah bikin gue nangis karena kehilangannya. Oiya namanya adalah ... "Chipey".

17. Waktu SMP gue adalah anak yang rajin, pintar, dan selalu dipandang baik oleh guru.

18. Waktu SMA gue adalah anak yang malas, bodoh, dan selalu dipandang jelek oleh guru.

19. Gue pertama kali nyoba rokok pas SMP kelas 2 dan itu random banget. Filter masih 500/batang dan satu hal yang gue suka dari rokok kala itu ... filternya manis :'3 Gue berhenti gara-gara tangan bokap mendarat di pipi gue.

20. Seekor anak manusia yang selalu haus akan hal-hal baru. Apalagi gadget baru. Sehingga rela jualan apa aja di sekolah cuma demi bisa beli barang-barang tersebut.

21. Seorang Kaskuser yang hampir setahun baru dapet ISO dan gue akui bahwa gue bukanlah Junker !

22. Sempat terkena sedikit kasus di Kaskus sehingga gue ketakutan masuk dalam Blacklist Seller sampai akhirnya gue stress.

23. Seekor anak IPA yang sangat tidak menyukai Fisika tapi sangat ingin menjadi seekor ilmuwan.

24. Sangat cinta pada dia ... Siapa dia ? Pro Evolution Soccer All-series. ^^V *peace*

25. Seseorang yang sangat menyukai warna campuran dari biru dan hitam dengan gradasi yang bervariasi.

26. Seseorang yang menganggap dirinya sendiri adalah calon pemimpin pada PD3.

27. Saya ? Liberal !

28. Waktu SD paling jago Bahasa Inggris.

29. Waktu SMP jago Bahasa Inggris.

30. Alhamdulillah waktu SMA gue gak ikutan tes TOEFL.

31. Mantan member Tianshi ! Ingat, MANTAN !

32. Dulu gue jelek. Sekarang ? Hampir ganteng ! *miris*

33. Dari dulu sangat menggemari The Beatles, Queen, Rolling stones, Bee gees karena sering diputer lagunya sama nyokap setiap pagi.

34. Seseorang yang sangat senang bermain futsal. Ingat, bermain bukan belajar !

35. Pernah ikut les biola di Taman Suropati dengan total pertemuan hanya 2kali pertemuan dan gue bosen.

36. Pernah bikin band waktu SMP dan gue jadi vokalis yang gak pernah hafal lirik sampai akhirnya gue dikeluarkan dengan cara yang mengenaskan.

37. Ya, gue adalah seseorang yang sangat pikun.

38. Gue sempet berfikir saat masa-masa pendaftaran SMA klo gue masuk 61 gue bakal pindah ke 54 hanya dengan alasan. 54 gedungnya gede. *WTF*

39. Waktu SD gak pernah Rank.1 dan paling tinggi Rank.2 dan itu gue raih pas semester terakhir kelas 6. *mirislagi*

40. Waktu SMP ? cuma kelas 2 gue ga dapet Rank.1 . *merasabangga*

41. Waktu SMA ? Kelas 1 dapet Rank.1 -->> Kelas 2 hampir ga naik -->> Kelas 3 semoga lulus.

42. Waktu SMP pernah disuruh lari keliling lapangan 5x dengan topless. YA, TOPLESS ! karena gue gambar "simbol perdamaian" di papan tulis saat pelajaran Fisika berlangsung.

43. Waktu SMA pernah kena kasus cuma karena nama seorang guru gue tulis di Death note. --_____--"

44. Waktu SD pernah kabur saat imunisasi vaksin cacar ... Dampaknya ? Seminggu kemudian gue dapet "cacar' holiday".

45. Dari dulu gue gak suka Sesame street karena bagi gue mereka semua serem.

46. Gue adalah seseorang yang sulit menaklukan kinerja manajemen waktu gue sendiri.

47. Buku ? di rumah banyak. Yang khatam ? belum ada selain komik.

48. Berharap masuk ITB. Why ? Adembeneeer kampusnya :'3

49. Gue gak pernah bercerita sejujurnya tentang fakta dibalik jahitan di perut gue. Yang jelas itu bukan hasil tawuran saat gue TK dimana banyak yang percaya pada alasan yang satu ini. X_X

50. Pernah melakukan semua hal yang berbau "Love' starter".

51. Selera gue biasa aja, yang penting gak malu-maluin pas dibawa ke kondangan.

52. Masih beranggapan bahwa gue adalah Main Player on The World.

53. Gampang emosi, gampang reda.

54. Angka ini sama seperti nama SMA yang gue tempatin untuk belajar saat ini.

55. Waktu kecil di bilang bule, tapi kenapa saat besar dibilang muka jawa ? --_____--"a

56. Hobi banget tidur di kamar mandi, kelas, masjid, trotoar, taman, dan pastinya ... Kamar.

57. Waktu SD sempet jadi ketua kelas dari kelas 4-6.

58. Waktu SMP sempet jadi ketua kelas pas kelas 7 SMP dan hanya berani jadi Wakil pas kelas 8-9.

59. Waktu kelas 7 SMP jadi Ketua 2 MPK dan kelas 8 SMP jadi Wakil ketua 1 OSIS. SMA ? GAGAL !

60. Sampai saat ini masih bingung kenapa SMP 6 dan SMA 6 jaraknya begitu berjauhan.

61. Gue sangat tidak suka TOGE !

62. Alasan gue masuk 54, selain karena gue bosen sekolah deket adalah karena ... Gue amazed pas tau nih sekolah lantai nya ada 4. X__X

63. Gue akan lebih memilih warkop dibanding Starbucks ataupun J.co selama itu bukan ajakan untuk mentraktir.

64. Pernah ditembak cewek pas SD terus jadian sampe kelas 2 SMP. Terus gue putusin. Nyesel, kelas3 gue tembak dia dan hasilnya adalah ... Gue ditolak. *miris*

65. Sangat mengidamkan Siberian husky hadir menemani hari-hari gue. Sayangnya itu adalah sejenis anjing.

66. Selalu mupeng saat nonton acaranya Agung Sedayu Group.

67. Klo bukan karena eksistensi seorang bude di rumah gue. Gue gak bisa ngebayangin kayak apa kamar gue saat ini.

68. Sempet maniak sama shitnetron pas SD sampai akhirnya gue bisa lepas dari ketergantungan yang satu itu. :')

69. Tim favorit gue dari dulu cuma Juventus FC dan Arema Indonesia !!!

70. Saat gue dipakein kerudung ... 9 dari 10 cowok mengatakan cantik. Dan 1 orangnya lagi adalah ... GUE !

71. Tanggal muda ? Gue gak pernah memberi harapan untuk tanggal tua.

72. Satu-satunya cewek atau manusia yang pernah ngasih kado boneka ke gue saat gue ulang tahun adalah temen les gue di LPIA waktu SD yang sekarang ternyata jadi adik kelas gue di 54 dan masih kelas 10. Dan mirisnya adalah ... Dia lupa sama gue.

73. Waktu SMP gue adalah member dari Ekskur Sepak bola *bukan futsal*, Basket, dan tentunya KIR. Dan sampai saat ini gak ada temen SMA gue yang percaya klo gue mantan anak basket. X__X

74. Mungkin gue adalah satu-satunya anak umur 3tahun yang hobi minum kopi dan nyanyi dangdut sambil joget-joget.

75. Pertama kali gue nyoba Beer adalah saat pagde gue menjarah YOGYA Dept. Store *saat ini Mall Klender* ketika kerusuhan Mei 1998 dan gue penasaran apa yang saat itu diminum sama bokap gue dan gue langsung menyimpulkan bahwa beer itu ga enak ! *langsung minum orange juice*

76. Gak pernah ngeliat setan, tapi sangat penakut jika dihadapkan dengan hal-hal demikian.

77. Gue baru dua kali menginjakkan kaki di luar Pulau Jawa, yaitu Bali dan Pulau Pari. Dan keduanya adalah acara dari 54.

78. Gak pernah tertarik sama fixie !!!

79. Sangat takut pada ketinggian dengan dibarengi hobi sering loncat ke balkon lantai 4 sekolah hanya untuk ngebul.

80. Pernah kepergok ngerokok di kantin sekolah bareng Andreas !!! dan itu hal terbodoh yang pernah gue lakuin di SMA.

81. Gue adalah seseorang yang sangat menggemari BEBEK, NUTRISARI, dan KUKUBIMA+SUSU.

82. Entah kenapa bagi gue seorang cewek yang memiliki rambut bondol itu lebih menarik. Sekali lagi, entah !

83. Oiya, gue adalah keturunan Jawa tulen yang gak bisa bahasa Jawa.

84. Selalu memiliki prinsip "Untuk apa jadi tentara jika nantinya ada wajib militer".

85. Gak bisa ngontrol kelakuan klo udah ketemu sama Andreas di sekolah. Pasti bawaannya pengen menganiaya tuh makhluk.

86. Sangat mencintai musik Reggae.

87. Gak pernah bisa ngontrol diri ketika udah denger muski reggae. Bawaannya pasti pengen joged.

88. Sangat parno sama laut. Why ? kebanyakan nonton film Jaws.

89. Gak pernah memiliki bayangan umum apalagi khusus tentang gigi gue jika dibehel.

90. Satu-satunya manusia berkelamin pria yang sangaaaaaaat gue cintai adalah ... Bokap !

91. Sangat tidak bisa menahan diri dari godaan para Seller FJB Kaskus yang dagangannya sangat maknyus.

92. Pengen banget punya adik lagi. Why ? biar adik gue yang sekarang gak jadi anak bungsu.

93. Gue gak akan segan berantemin orang klo tuh orang udah bener-bener bikin emosi gue meledak. Ex: dia menaruh bom buku di kepala gue.

94. Masih berharap WWE ditayangkan kembali di Indonesia.

95. Film Indosiar adalah konspirasi tingkat rendah untuk merusak otak anak-anak televisi kalian.

96. Saya tidak suka musik jazz.

97. Gak terhitung udah berapa kali gue nonton 3idiots dan itu memberi efek kepada gue sehingga gue hafal semua ucapan mereka meskipun tanpa subtitle.

98. Sangat mencintai bulan Desember.

99. Gue masih berpegang teguh pada filosofi "Cogito ergo sum" dari Descartes.

100. 100 baris gak cukup untuk gue. SUERDAH !!!

Maaf klo tulisannya jelek ... Maklum ngantuk ... Nanti dibenerin + dirapihin deh :')

Once again ... Sorry yaaa :)

No comments:

Post a Comment