4/17/2011

UAN ? Uang Atau Nasi ?






UAN adalah sejenis makhluk yang spesiesnnya hingga kini masih dipertanyakan dan terus menjadi legenda hingga saat ini. Eksistensi dari seekor UAN sangatlah kontroversial. Why ? Soalnya banyak yang seneng sama UAN tapi banyak juga yang benci sama UAN. Seneng UAN mungkin karena ia merupakan seseorang yang menyukai tantangan berupa soal-soal absurd yang dibuat oleh sang empunya andil dalam soal-soal UAN. Benci UAN ? sampe saat ini satu-satunya alasan untuk hal ini karena MALES. Suerdah itu yang gue rasain soalnya X__X

Oke, jadi pada hari Senin, 18 April 2011 seluruh kelas 12 di Indonesia akan melakukan sebuah ujian akhir dalam skala Nasional. Kenapa gak dalam skala Internasional aja ??? Gak tau, jangan tanya gue !

Apa aja sih anatomi dari UAN itu sendiri ? 



Jadi UAN dalam klasifikasinya terpecah dalam 3 Familia *bahasa gue asu banget ye*. Yaitu, SMA, SMK, dan MA. After that, dari masing-masing pengklasifikasian tersebut akan di pecah lagi dalam berbagai Genus dan akhirnya terbagi ke dalam beberapa species.

Oke, pada postingan ini gue akan lebih mengulas kepada Familia SMA. Why ? Karena gue anak SMA.

"Tapi gue mau tau tentang SMK ?" - yaudah bukan disini tempatnya.

"Tapi gue mau tau tentang MA ?" - bukan disini tempatnya T___T

"Gue ga mau tau tentang SMA !" - yaudah pergi sana !!!! HUSSS !!!

Nah, jadi UAN pada SMA itu terbagi atas tiga Genus (jurusan) yaitu IPA, IPS, dan Bahasa.



- IPA ? IPA adalah sejenis makhluk dari Alam yang kadang-kadang suka sok sibuk. Kebanyakan orang menganggap kastanya diatas dua genus lainnya, padahal tidak demikian karena dalam klasifikasi ini tidak mengenal kasta O:')

- IPS ? IPS adalah sejenis makhluk yang suka bersosialisasi yang kadang-kadang suka sok unyu. Kebanyakan menganggap bahwa IPS adalah makhluk-makhluk yang ngga masuk IPA. TAPI FAKTANYA adalah kebanyakan makhluk IPS dalam kurun evolusi ternyata menjadi pemimpin para kaum IPA ataupun BAHASA di masa yang akan datang.



- BAHASA ? Bahasa adalah sejenis makhluk dari hutan sastra yang mampu bersosialisasi dengan (hampir) seluruh makhluk di muka bumi ... Jika mereka hoki. Dan diantara ketiga Genus ini, Bahasa menempati urutan teratas dalam kategori terancam punah karena spesies nya yang semakin berkurang. Maka dari itu penangkaran (sekolah) saya saat ini sedang mencoba untuk membuat penangkaran khusus untuk para makhluk yang ingin mencoba berevolusi menjadi makhluk bahasa.

Adapun dari Genus diatas akan terbagi lagi menjadi beberapa spesies. Apa aja tuh dez ? mari kita saksisan setelah selingan berikut ini ...

Selingan

Oke, mari kembali kita klasifikasikan menjadi beberapa kelompok spesies ...

IPA

*Sains bahasaindonesia*
adalah spesies yang sering menyulitkan manusia, why ? karena dia sering dekat dengan kita, dia jadi suka SKSD klo ketemu dia UAN. Akhirnya ngeluarin deh hasil ekskresinya yang panjang sehingga membuat manusia kebingungan karena saking panjangnya.
*Sains englishciacoli* 
 adalah spesies yang cukup menyegarkan mata. Why ? karena ia tidak terlalu akrab dengan manusia makanya ia jadi ngga SKSD kayak spesies sebelumnya. Jadilah spesies ini cukup membantu anak-anak manusia untuk meraih masa depan yang cemerlang. (apabanget)

*Sains mathematicoipadia* 
adalah spesies yang banyak disenangi oleh anak manusia. Why ? karena sedari kecil memang kita sudah sering dikenalkan oleh spesies yang satu ini. Jadi ? oke, masih banyak sih yang disulitkan oleh spesies yang satu ini (termasuk gue). Karena spesies ini bagaikan sebuah parasit yang rasanya membuat kita ingin sekali dehidrasi di gurun Sahara atapun menghilang di segitiga Bermuda.

*Sains physicodomia* 
adalah spesies paling menakutkan di Genus ini. Ya, banyak orang mati keracunan karenanya. Hati-hatilah karena spesies ini ada di segala tempat kita hidup.
*Sains chemistryodactyl*

adalah spesies paling menakutkan setelah spesies diatas. Why ? karena spesies ini mengandung keseluruhan unsur kimia di dalam Tabel Periodik yang mampu  membuat anda kejang-kejang dalam satu sengatan. Bzzzzzzzttttt.......
*Sains biologytal*
adalah spesies yang banyak diartikan oleh anak-anak manusia sebagai spesies yang sebenarnya tidak seharusnya ada di dalam Genus ini. Kehadirannya masih menjadi kontroversi. Padahal kehadirannya cukup menyenangkan. 

 
IPS

*Socie bahasaindonesia*

Peranannya hampir sama dengan Genus sebelumnya, namun ia lebih bersahabat disini.

*Socie englishciacoli*

 Peranannya tidak terlalu berbeda dengan Genus sebelumnya.

*Socie mathematicodasardia*

Berbeda dengan yang ada di genus sebelumnya. Ia lebih bersahabat disini, dan juga ia tidak mengkontaminasikan lingkungan otak sehingga spesies ini mampu menjadi penawar dari lingkungan otak yang terkontaminasi oleh Sains mathematicoipadia.

*Socie sociologiecallio*

adalah seekor spesies yang sangat mematuhi norma-norma yang ada. HAH ? iya, jadi jika ada lampu merah, spesies ini akan berhenti dahulu dan selalu menaati tata tertib lalulintas mikromolekul yang ada. Oleh karena itu spesies ini juga disebut-sebut akan menjadi pengganti Socie lobambangyudhoyonocota sebagai Presiden dari Republik Indomikro. (efek stress mau UAN)

*Socie geograficiodactyl*

adalah seekor spesies yang tersebar di seluruh dunia mengikuti kontur-kontur yang ada. Bisa ditemukan di tempat-tempat yang ekstrim sekalipun. Contohnya adalah di dalam ekstrim Magnum.

*Socie economicaldera*

adalah sesosok spesies yang banyak dielu-elukan sangat menyulitkan manusia-manusia yang menggeluti Genus ini. Namun kehadirannya sangatlah membantu seluruh umat manusia di muka bumi ini.


BAHASA

*Langua bahasaindonesia*

Terkesan sama dengan yang ada di Genus sebelumnya. Menyusahkan ? YA ! namun sesulit apapun, orang-orang yang menggeluti Genus ini pasti tak akan kesulitan karenanya.

*Langua englishciacoli*

Terkesan sama dengan yang ada di Genus sebelumnya. Tapi, mungkin akan lebih bersahabat dengan para manusia gulat dari Genus ini.

*Langua mathematicodasardia*

Sebenarnya spesies ini sangat bersahabat, tapi gak tau deh klo sama manusia yang ada di Genus ini.

*Langua antropologiciolli*

Adalah spesies yang sangat mengenal budaya dan sangat mencintai nenek moyang mereka. Ya, spesies ini memang spesies paling unyu yang ada di dunia ini.

*Langua sastraindonesia*

Adalah sodaranye spesies paling atas di genus ini. Namun keberadaannya lebih menyusahkan. Gile ye X__X

*Langua bahasaasingodycota*

Adalah spesies yang keberadaannya tergantung tempat dimana ia tinggal. Karena spesies ini memiliki keanekaragaman jenis yang berbeda-beda.

Nah, itulah pembagian-pembagian spesies dari Genus masing-masing. Gimana ? ada yang ngerti ngga ? NGGA ? apabangetdah T_T

Okelah palingan segitu aja yang bisa gue sebarkan pada kesempatan kali ini. 

Semoga angkatan 2011 LULUS 100% dan mampu LOLOS SNMPTN 100% !!!


Cemungudh yuach kwand-kwand :'3

~See you and bubbye~

Catatan sikil:
- Ada yang mau bocoran UAN ? Klik ini !

PS: Jangan tanyakan kenapa judulnya seperti itu !

No comments:

Post a Comment