3/08/2010

2 malam Insomnia

entah kenapa 2 hari ini selalu tidur malem ... (sebenernya sih gak cuma 2 malem ini doang tapi yang gue inget cuma malem ini dan kemaren doang)

dalam 2 hari ini juga gue ngerasain beberapa hal yang hadir 2 kali, contohnya :

- dalam 2 hari ini gue tidur pagi , bukan malam --"

- dalam 2 hari ini gue nonton film di TransTv , dan keduanya memiliki alur maju-mundur

- dalam 2 hari ini gue nonton film di TransTv , dan keduanya film berdarah

- dalam 2 hari ini gue nonton film di TransTv , dan di dalem film nya ada pesawatnya -..-" (keren?)

- dalam 2 hari ini gue nulis Blog pagi2

- dalam 2 hari ini saat gue insomnia ternyata (kayaknya) si Aninta juga insomnia (setelah gue baca Last Posting di Blog nya)

- dalam 2 hari ini gue ngantuk tapi gak napsu tidur

- dalam 2 hari ini gue juga berniat untuk belajar "FISIKA" . (udah ada niat juga udah alhamdulillah)

- dalam 2 hari ini gue harus bangun dengan dipatokin jam dan keduanya cuma sekitar 3-5 jam -..-"

- dalam 2 hari ini gue masih ISLAM (yaiyalah)

- dalam 2 hari ini yang gue buka gak lain gak bukan cuma KASKUS , Facebook , Twitter , sama Blogger

- dalam 2 hari ini gue lupa shalat Isya :(

- dalam2 hari ini gue tidur di tempat tidur yang sama -..-"

Sedangkan di malam terakhir ini yang ada adalah :

- gue nonton Batman yang udah diulang berkali-kali tapi tetep aja gue gak pernah nonton tuh film sampe abis , dan baru kali ini gue nonton sampe abis aksinya Si Batman , Robin , sama si Batgirl (kayak kiasan untuk Jablay ?)

- terus gue nonton Dreamcathcer yang gue kira film adventure dan menyenangkan , ternyata ada monster menjijikan dan serem ... mana ada lagi scene dimana salah satu pemain (ceritanya) t*t*t nya di gigit sama monster uler nya :( (serem?) errrrr

- Dan Kontak di HP saya hilang semua !!! *aaaaaaaaaa* Watdepakcuih ! gue gak ngerti lagi deh benerin nya gimana -_-"

- malem ini untuk pertama kalinya di Tahun 2010 gue gak tidur malem ini sama sekali -_-"

- dan yang terakhir (udah ah capek) untuk pertama kalinya gue Puasa di Tahun 2010 . (gatau sampe sore apa kagak) -_-"

sudah ya kawan2 yang baik tapi bohong

Bye, salam gahulz penuh cintah dari pacar masing-masing -_-"

No comments:

Post a Comment