3/08/2010

GUE EMANG BEDA

di Provoke! Magazine yang terbaru (seminggu yang lalu sih padahal) ada satu halaman yang merupakan iklan dan kuis iseng berhadiah dari Greensands ... disitu kita disuruh tulis sesuatu yang beda dari kita beserta satu foto andalan saat kita sedang melakukan hal yang positif dengan tema "GUE EMANG BEDA" .

contohnya tuh :

Gue beda karena gue naik kuda poni ke sekolah

Gue beda karena gue satu-satunya murid yang punya Esia Online di sekolah (-..-)"a

Gue beda karena gue lahir dari mulut nyokap gue

Gue beda karena gue pernah mati suri gara-gara digebukin warga pas nyolong makanan kucing tetangga sebelah (Beda banget emang -__-")

Gue beda karena gue selalu berangkat jam 3 pagi dari rumah gue ke sekolah gue di SMAN 54 Jakarta (Jakarta Timur) karena rumah gue di Bandung -..-"

nah itu contoh dari sesuatu yang beda dan pasti nye klo yang diatas itu keren . kenapa keren ? karena gue ga bisa seperti itu ahahahahaha

dan gue sendiri juga punya SEDIKIT sesuatu yang beda , terutama di sekolah -0-"

Gue beda karena gue bukan anak dari orang tua mereka jadi wajar ... semua manusia saling berbeda tapi meskipun berbeda semuanya mengikuti satu trend yang akhirnya membuat mereka tak ada ubahnya satu sama lain (bahasa orang ngantuk)

nah , gue beda kenapa ?

Gue beda karena gue satu-satunya penjual es mambo softdrink keliling di sekolah gue (atau mungkin di jakarta (-..-)"

Gue beda karena gue tetep keukeh dan akhirnya bisa beli barang yang dibilang barang abal atau gagal tapi gak bisa dibeli sama mereka :')

Gue beda karena gue adalah yang paling punya banyak lapak di sekolah gue

Gue beda karena gue satu-satunya yang ngejual Hamster di sekolah gue . ada yang lain ?

Gue beda karena gue lebih memilih biola ketimbang alat musik lain yang temen gue dominan lebih banyak yang memilih untuk ke gitar ataupun bass

Gue beda karena
gue adalah anak MP yang gak bisa berantem

Gue beda karena gue merasa cukup Autis (-..-)"a

Gue beda karena masih banyak yang beda dari gue yang ga bisa gue sebutin satu persatu

yang jelas gue beda karena temen2 gue semuanya juga beda ...

"karena beda adalah tidak sama"

yang jelas gue sudah bisa menjelaskan kalau "GUE EMANG BEDA"

ngomong-ngomong ada gak yang bawa tas keril untuk sekolah ???

PS : FOTO NYUSUL

No comments:

Post a Comment