3/06/2010

Situasi malam ini

wah udah malem ya ? eh udah pagi ternyata ...

oke malem tadi atau pada tanggal 5 maret 2010 (kemaren atau 5menit yang lalu)saya masihlah dezky oka (omongan orang yang udah ngantuk)

jadi ga usah banyak sepak-sepik langsung aja ane mau cerita :

Malam Hari :

wah sudah malem aja , tumben hari ini gue jadi rajin ngetik , biasanya lagi getol di kamar nyiumin bantal tersayang --" . dan akhirnya tadi atau kemarin saya sampai di waktu maghrib dimana para MPKOSISERS sudah pada hadir di kediaman Wilona blablabla (males buka tab lain cuma buat copas nama anehnya wilona wkwkwk) . dan akhirnya saya bersama kristiantho getol di terasnya wilona ditemani si hitam yang menyegarkan dan beberapa manusia dan tantenya wilona juga disusul oleh mamanya wilona ... (wah tante , makasih ya udah ngajak ngobrol , kapan lagi bisa ngobrol sama tante gaul kayak tante :D) . pokoknya maknyus (bener2 udah ngantuk gue) ... nah akhirnya setelah banyak mengobrol panjang lebar akhirnya gue denger klo temen saya "AEM" lagi nangis di dalem ... :'( jangan nangis cuma karena cowok sis ! cowok aja paling anti nangis karena cewek :D

nah setelah itu , akhirnya saya pun tidak tau sudah berapa banyak "hitam menyegarkan" yang saya habiskan disana sambil berbincang-bincang bersama kris dan mamanya wilona (namanya si tante siapa sih , ribet nulis "mamanya wilona" terus) .

wah akhirnya tanpa terasa setelah bolak-balik mengocok perut , ketawa-ketiwi , gunjrang-ganjring , jumpalitan , cabul-cabulan (khusus untuk afifah dan arip saja) akhirnya kami capek dan akhirnya memutuskan untuk pulang pada sekitar jam 9.15 (errrr ini semua karena kennan dan luthfy) akhirnya semuanya pulangdeh terkecuali Wilona (anaknya yang punya rumah) , Alfin (calon menantu yang punya rumah), dan riska (penasehat hukum anaknya yang punya rumah) . dan di sepanjang perjalanan kami saling berpisah hahaha ... akhirnya saya pulang ke rumah dan seperti biasa langsung nyalain komputer , internetan dan kali ini saya langsung membuka blog seseorang . dan tertarik untuk menulis sesuatu lagi di blog saya dan maka jadilah tulisan ini anda baca (ada yang baca gak ya?) . dan di sini saya jadi cukup BAD MOOD padahal tadinya mood gue lagi baik banget tapi entah kenapa jadi males aja ... dan tiba2 bokap gue nyamperin gue , meluk gue dan berkata :

Bokap : "wah kamu kok wangi?"

gue : (dalam hati : abis godain jablay) "iya tadi temen2 eki pada ngerokok"

bokap : "kamunya ?"

gue : "ngga dong , anaknya siapa dulu?" (secara gak langsung gue ngatain bokap gue tukang bo'ong :'( )

bokap : "nah gitu dong , itu baru anak papa"

gue : (dalam hati : maap ya pa)

dan akhirnya saya tersadar bahwa HP saya Chargernya kebawa oleh M. REGY SEPTIAN beserta laptop saya ... aaaaaaa mau internetan pake apa saya nanti di kamar ... errrrr

akhirnya sambil nulis di Postingan Situasi Siang Tadi (Bag. 1) akhirnya saya memotongnya untuk pergi ke rumah M Regy Septian hutagalung dan dalam waktu kurang dari 30 menit saya kembali ke rumah tercintah saya (padahal klo regy gak b*l*t mungkin cuma 15menit hahahahaha) dan akhirnya saya melanjutkan untuk menulis lagi karena tanpa disangka ternyata ada juga yang mau baca tulisan aneh macam begini ,,, hahahahaha

jadi intinya untuk hari ini saya ucapkan banyak Terima kasih pada TUHAN SAYA : ALLAH SWT. ; Wilona's Family ; Tokoh-tokoh di Situasi hari ini Petralogy =.="a ; dan sahabat saya "Aninta" yang masih mau baca tulisan kayak begini ... hehehehe

Thanks all ,

akhir kata "doain gue cepet dapet pacar ye ... hahaha"

See You at The Next Posting :D

No comments:

Post a Comment