3/07/2010

namanya juga perasaan

ada yang bilang :

- cowok itu selalu memakai logika
- cewek itu selalu memakai perasaan

ada yang bilang :

- cowok itu lebih ke arah emosi
- cewek itu lebih ke arah (sorry gatau maklum bukan cewek)

atau apalah itu , intinya hari ini gue hadir denga berbagai macam perasaan -..-"

perasaan gue sih gue belom pernah bikin postingan kayak gini (nah ini contoh daripada perasaan)

nah , pertama saya hari ini senang , kenapa ? saya hari ini kembali masuk ke tempat les Bimbel saya di BTA 45 Tebet pada hari utama saya : Minggu . meskipun hari ini gue capek dari pagi belajar Full IPA , tapi gue seneng bisa ketemu lagi sama temen2 les gue , mereka baik . padahal gue baru sekali ketemu sama mereka (hari pertama les dan sisanya gue selalu masuk selasa-kamis) . dan setiap gue masuk di hari Minggu (padahal baru dua kali) gue merasa jadi pinter lagi *sok benerdah* kenapa ? gue merasa lebih fokus di hari minggu dibanding hari selasa-kamis yang berisik kelasnya padahal isinya anak2 SMA 8 semua hehehe ... -..-" dan gue seneng karena hari ini bisa seharian gak marah2 (wajar aja seharian di tempat les) . sempet ga enak juga sihgara2 hari ini jadi ga latihan biola di Taman Suropati -..-" tapi les biola mana bisa menyelamatkan gue dari Pasukan Vektor , Tsunami Fluida dan beratnya titik berat --" ...

nah , selanjutnya fakta yang gue ketahui saat ini adalah bahwa ternyata gue memang bener2 satu2nya yang pulang naik motor dari tempat les gua hahahaha ... temen2 gue pulang naik mobil semua hahaha , gpp satu hal yang bisa gue simpulkan bahwa :

"Gue Lebih Mandiri padaripada mereka"

nah

selebihnya hari ini dipenuhi dengan BAD MOOD , pokoknya sepulang sekolah eh maksudnya Les guelangsung ke rumah dea selama 1/2 jam doang dan sepulangnya langsung masuk kamar , kunci kamar dan molor ... gak biasanya loh gue pulang langsung tidur , soalnya biasanya online dulu hahahahaha ...

bangun tidur makan , Online , nulis di Blog (ga enak banget kan ceritanya , namanya juga orang lagi Bad Mood) -..-"

yang jelas satu hal , gue seneng banget klo dapet mention dari temen2 gue di Twitter terutama dari (......)meskipun singkat yang penting seneng :')

bingung kan sama postingan gue yang ini , maklum lagi kalut , males dan Bad Mood jadi wajar dan mohon maklumnya klo hari ini tulisan gue aneh , maklum lagi kalut .,

namanya juga perasaan...

No comments:

Post a Comment