3/05/2010

Situasi siang tadi (bag. 2)

oke alhamdulillah saya masih hidup dan masih punya mood untuk mengetik tulisan yang gak bakal dibaca siapa2 ini --"

nah terusan yang tadi itu yang ini :

nah setelah gue sama nasa duduk disana , kita nungguin sampe sholat jumat nya selesai (sekalian solat jumat juga lah pastinya). dan setelah usai kami akhirnya pergi menuju SMAN 54 Jakarta (sekolah yang gak terkenal , coba aja ente ke Senegal terus tanya "tau Sma 54 gak ?" pasti ga ada yang tau ) nah di perjalanan ini gue mengalami hal yang sangat ga enak , menjijikan , najis , belekutak , asu , ee kuda bintitan errrrrrr

tiba-tiba :

"huuuuaaaacccchiiiii"

crooottttt

Bangsat si Nasa bersin dan ingusnya ke muka gue ... Watdepak !!! asu ee kuda bintitan emang ... sial banget gue ni hari ... errrrr

dan akhirnya kejadian itu berlalu dengan diselingi cekikikan Yunnasa yang membuat saya ingin muntah di muka nya ... errrrrr

akhirnya semuanya berlalu , kami kehilangan jejak mobil dari sang ustadz tersebut . akhirnya kami menunggunya di belakang RS Mitra Internasional (patokannya SMA 54 yang malah lebih eksis dari 54) . dan dengan enaknya si nasa masih sempet2nya beli bakso 2ribuan ... errrr ... dan tanpa disengaja sodara2 ... duuuuttttt angin bahorok keluar begitu saja dari tubuh saya menghantam Yunnasa ... *sumpah gue ga ada maksud bales dendam sama sekali loh ... hahaha*

gak lama si ustadz dateng , masuk ke 54 , dan ternyata yang dateng bukanlah ustadz yang diharepkan ... why ? why ? why ? karena si ustadz mau umroh ... --" capedeh , padahal katanya masih bisa , ternyata ga bisa karena harus take off jam 3 --"

akhirnya selama acara , disaat para panitia yang lain sedang sibuk . saya yang bukan siapa-siapa ini mencoba bermain ke binaria (maaf maksud saya) kantin . di sana saya bertemu dengan Donny Laksono (Dunna Hitta RED.) , orang pinter yang sok tau banget aka Syarif al-qodri dan "ENG-ING-ENG" The Amazing "Frensen Salim" hahahaha .... akhirnya berbincang-bincang bersama mereka dan didatengin juga sama si oktav sama si gagan ... yang paling bikin enek adalah "kenapa si sarip jadi sok eksis sih cuma karena si frensen tiba-tiba manggil-manggil dia" errrrrrr

tidak lama kemudian acara dzikir akbar selesai untuk kelas 1 dan 2 , kelas 3 klo mau lanjut TANCAP GAN ! . dan saya bertemu regy (kekasih dari tersangka utama Kasus pengucuran dana 6,5ribu es dezky - Afifah Mulyani) dan pipitr (kekasih adiono) *[pas bener yak?] hahaha

akhirnya skip > skip > skip

kita sepakat untuk pergi ke rumah "wilona federica pertiwi sulyaningsih" yang hari ini berulangtahun yang ke - 17 ... uwao

setelah itu saya bersama regy , kenan , kristiantho , jelom , mirza , arip cabul (klo ada yang gak kenal tanya ke gue aja ! mereka semua ganteng2 kok wakakaka) pergi menuju rumah "wilona federica pertiwi sulyaningsih" yang jaraknya cukup jauh klo pke caranya kenan --" . dan kami jalan kesana dengan meninggalkan para MPKOSISERS yang sedang Evaluasi *maap yak*

sesampainya disana ...

tu bi kon... masih sore yak ? yudh deh lanjut dikit , akhirnya sesampainya disana saya bertemu dengan para manusia yang cukup aneh , dimulai dari double donny dan makhluk aneh lainnya , setelah -SKIP- kami akhirnya menyantap hidangan buatan mamanya wilona (makasih tante , masakannya enak semua) . dan seperti yang saya bilang tadi , orang klo mau berbuat baik ada aja yang nolongin . tau kenapa ? es gue laku diborong sama mamanya wilona ... uhuy ... lumayan DILIPAT dapet tambahan dana lagi ... hehehe ... mending klo es nya buat orang rumah , yang minum gue-gue juga sama anak2 laen ... hahahahaha ... akhirnya di tengah kesunyian malam (kayak lagunya RADJA) errrr ... akhirnya ditengah gelak tawa si dyah dapet SMS klo riska pingsan , gue sih percaya aja wong pas di sekolah pucet banget mukanya ... eh ternyata cuma bohongan --" dan akhirnya hanya untuk mengerjain "wilona federica pertiwi sulyaningsih" yang akhirnya bertubi-tubi terkena serangan telor dan lain-lain ...(maaf hanya es yang bisa saya berikan untuk anda saudari wilo) hihihihi

dan hasil kreasi dari makhluk-makhluk kreatif itu adalah ini :



satu pertanyaan bagi yang tadi tidak ikut : si wilona itu pakai baju putih atau merah hayo ? hahaha

akhirnya sore pun berakhir ...

Tu bi kontinyu

2 comments:

  1. merah! putih kan karena tepung yang harganya 2rb perak. orang gue sama anak-anak yang beli sambil sok panik riska pingsan haha. TERIMAKASIH BANYAK DEZKY ATAS SPONSOR UTAMA DILIPATNYA BERUPA ES! hehe

    ReplyDelete
  2. hahaha ... tadi ada yang panik banget tuh pas tau riska pingsan ... hahahahahaha

    iya samasama ninta ... berarti nanti ada nama gue ye pas di banner nya dilipat hahahahahahaha

    ReplyDelete