3/05/2010

Situasi Siang tadi (bag. 1)

nah ini lanjutan postingan sebelumnya , jadi biar nyambung mendingan baca yang sebelum ini dulu (siapa juga yang mau baca blog sampah gue?) --"

Siang hari :

seusai jualan es , ternyata hujan yang mengguyur semakin deras ,,, jengjengjeng duarrrrr (ada petir ceritanya) dan tiba2 ada yang nanya : "ada yang tau taman menteng gak ?" dan tanpa disangka-sangka kok cuma gue yang tau diantara segitu banyak (maklum anak gahulz) padahal sih gue yakin pada tau semua --" . akhirnya dengan basah kuyup saya dan nasa menuju Masjid Al-Hikmah Menteng untuk menjemput Ust. Tengku Zulkarnaen . ada yang kenal ? saya tidak ...


"saya memang takut mengendarai motor di tengah hujan , tapi saya lebih takut lagi jika sedang berada di belakang Yunnasa"


akhirnya kami sampai disana , dan tanpa disangka ternyata masjid nya pake AC , huaaaaa dingin mas , pasti ga ngerti dah klo ada yang kedinginan disini --" akhirnya gue dan nasa sholat diluar ...

setelah itu ...

tu bi kontinyu ...

*bakal disambung setelah gue pulang dari rumah regy itupun klo gue masih ada mood buat ngetik ataupun klo gue masih hidup ye ! , sebentar aja . thanks (berasa ada yang mau baca Blog gue aje) --"

No comments:

Post a Comment