4/11/2011

H+7: Thanks to Monkz

Satu minggu sudah terlewati setelah tragedi na'as yang memisahkan gue beserta kawan-kawan gue dari seorang Herbowo Dwi Kusuhartanto atau yang biasa dipanggil Bowo. Suasana haru emang gak bisa dipungkiri kehadirannya, namun tetep aja kita ngga boleh terlalu lama larut dalam kekalutan hati yang menjadi galau dikarenakan olehnya. *apaantau bahasa gue --_____--"

Oke, jadi kenapa judul postingan gue kali ini sedikit aneh bin unyu ? :'3 Apakah ada suatu konspirasi dibalik ini semua ? Mungkinkah Osama ataukah Bush yang menjadi dalang dibalik semua ini ? Yak, jadi pada postingan kali ini gue bener-bener bakal cerita tentang sesosok sahabat gue yang gak kalah seremnya dari setan istana boneka baiknya dari Bunda Teresa. Namanya adalah Fahmi Abil Bahrie ...

Yak, Temonk !







Bukan ! ini bukan profesinya !!! dia bukan seorang caraka !!!



Dia juga bukan seorang pembantu nahkoda !!!



NGGA ! Gambar ini tidak mengidentikan dirinya sedikitpun dengan kata GAVL

Ya, Fahmi ... Inilah dia !!!


Fahmi Abil Bahrie, lahir secara hampir normal di Bumi dan dibesarkan oleh kedua orang tuanya yang bernama Umi dan Cecep. Sampai saat ini masih belum diketahui hubungan antara nama Fahmi, Abil, ataupun Bahrie dengan nama Umi dan Cecep.

Oke, Fahmi atau biasa dipanggil Temon, Mitun, dan macam-macam nama hewan adalah seorang siswa SMA biasa yang biasa saja. TAMAT !















Oke, sorry ... gue jadi sedikit puyeng karena memikirkan tingkah lakunya dia setiap hari. Ya, Temonk *bukan singkatan dari Teteknya Monkey* sendiri adalah orang yang sangat betah jadi ketua kelas, bayangin aje dari SD sampe SMA hobi banget jadi ketua kelas, dan gue akui klo doi emang sangat antusias menjadi seorang ketua. Bayangin (lagi) aja walaupun bukan jadi ketua pada sebuah acara, dia pasti tetep bakal jadi sesi paling ribet. Padahal dia sendiri saat menjabat sebagai Anggota MPK hanya sebagai Ketua Kombid. Hayo KK jadi apa ??? oke, gue sendiri gak tau ... Kayaknya sih jadi abang-abangan dari para Kombid di MPK --______--"

Nah, jadi makna dari judul postingan gue kali ini juga gak jauh dari antusiasme Temonk dalam segala hal yang berhubungan dengan memimpin.

Terus H+7 maksudnya apa ??? itu maksudnya kan hari ini bertepatan dengan 1 minggu setelah kepergian Herbowo ... Duh, makanya baca dari awal dong postingan gue !!! ---_______---""

Nah, pada hari berkabung dimana itu terjadi seminggu yang lalu gue melihat dengan mata kepala, mata kaki, dan mata ikan gue sendiri dimana Temonk begitu terpukul dengan kepergian Bowo. Gue juga gak tau pasti, tapi yang jelas Temonk dan Bowo memang pernah satu ekskur di futsal dulu *saat Temonk masih memiliki jiwa yang lumayan waras*. Gue liat juga dia nangis ... 


Oke, gue gak akan ngasih foto dia pas lagi nangis. Why ? Jelek banget ! lebih jelek daripada anaknya Cecep ! suerdah !

Nah, after that dia juga terus berada disana sampai akhir pengantaran seluruh kerabat Bowo ke peristirahatan terakhirnya. Gak ada 6jam setelah mengantarkan Bowo ke alam barzah, Temonk yang menyerempet mirip-mirip dikit dengan Andreas The Active Monkey langsung bergegas mengirimkan SMS yang berisikan ajakan untuk melayat sekaligus melaksanakan Tahlilan di kediaman Bowo.

"Buat anak2 sma 54,nanti malam mau diadakan tahlilan saudara bowo,yg mau ikut kumpul d mendoan jam 6 solat magrib bareng" 
-Status Temonk selama seminggu kemarin, tak terhitung berapa jumlah ia berkali-kali meng-update dengan kata-kata yang sama-
 Kata-kata tersebut bukan hanya tertulis di facebook, tapi juga twitter dan bahkan di sms yang disuruh jarkom oleh dia. 
Mungkin klo orang yang gak kenal Temonk, ataupun orang yang selalu ber-negative thinking mereka akan berkata "alah, palingan si Fahmi cuma mau nyari muka doang" atau "yaelah, mau sok-sokan peduli dia" bahkan "yaelah, palingan dia begitu biar dimasukin ke dalem blog nya dezky" :'3
Apapun kata orang gue akan tetap bangga sama sahabat gue yang satu ini. Bayangin aja, disaat yang lain pada disibukkan oleh sebuah event yang bernama UAN, dia malah membuat event baru di Facebook ... Oke, ini sebenernya gak patut untuk dibuat bercandaan ... Ya, dia membuat event di Facebook yang berjudul...

"tahlilan 7 hari sahabat kita"

 

"Seperti biasa kumpul di mendoan jam 17.30 sore.dateng ya acara nya malam minggu,jangan ngaret.
cuma sekedar aja kalau merasa kehilangan sahabat jangan hanya di lisan,tapi lakuin apa yang bisa lo lakuin terakhir buat dia...."
-Kata-kata Temonk di dalam event' info-

FYI: Acara diatas dilaksanakan pada hari Sabtu. Why ? Karena orang tua dari almarhum memakai penanggalan Jawa untuk menentukan hari tersebut. :)
 Oke, mungkin sebagian dari kalian bakal bertanya ... Emang sebegitu parahnya ketidakwarasan pada seorang Temonk ?

See and ... Be speechless !


KURANG ??? Look at this !

 "..."

Ya, kurang lebih itulah temen gue yang bernama Temonkz yang selalu bisa bikin gue ketawa setiap hari walaupun beda kelas, bahkan jurusan. Dia juga selalu bikin gue kangen untuk ... Menamparnya. Meskipun mukanya gak seganteng Primus ataupun Christiano Ronaldo dia tetap bisa menghibur dengan lawakan ataupun tingkah laku jenakanya yang lebih ganteng daripada mukanya CR7 sekalipun.

Akhir kata, mari semuanya kita berdoa agar Temonkz Bowo diterima di tempat terbaik di sisi-Nya dan agar seluruh kelas 12 di seluruh Indonesia mendapatkan hasil terbaik disaat UAN, SNMPTN, dan UM lainnya.

Kok gak ngedoain Temonkz ??? udeh nanti aje kapan-kapan klo inget lagi.

Okedeh, wassalam :)

 
 Langgeng terus ya kawan :)

See you and bubbye !!! 

1 comment: