3/10/2011

Andreas dan Kisah Kegalauan Anak SMA ...



Yak, hari ini kembali gue berhasil membuat temen gue yang satu ini untuk kembali memasuki fase galau nya sebagai siswa berseragam putih-abuabu. Gila, bener-bener ngenes banget seharian mukanya. *walaupun sama aja sih kayak biasanya* tapi kali ini lebih dikit lah kadar suramnye.

Berawal dari pagi hari yang cerah dengan disinarinya bumi oleh sepasukan cahaya yang terpancar dari sang surya. Bersandingan dengan hal tersebut, gue mencoba untuk online Twitter seperti biasanya dan gue menemukan sebuah akun yang gue yakin lagi dibajak. Ya, akun tak bersalah itu bernama @Isro77 *sampe saat ini gue masih belom tau siapakah korban na'as tersebut*. Gue cuma tau klo dia itu adalah seorang anak Pasma54 dari X.E yang tidak bersalah sama sekali.

Isi dari twit bajakan yang penuh kontroversi itu adalah: 


"@Isro77: Gw sayang sama bella"

After that banyak banget yang nge-Retweet *karena gue juga bukan follower dari Sang @Isro77*. Dan ada juga yang nge-mention si Bella lewat twit nya. Setelah membaca twit tersebut akal bulus gue untuk kembali ngerjain Andreas yang gampang banget dikibulin itu muncul. Secara langsung dan pasti :') gue nge-sms Andreas yang kemaren malem baru aja ceming karena abis gue gentak-gentak karena bikin file ppt gue untuk Praktikum Bahasa kehapus.

Isi SMS gue untuk Andi, sahabat gue: 

"Bella udah jadian sama seseorang ber-account Twitter @Isro77. Siapakah gerangan dirinya ? Mengapa Bella meninggalkan Andi ? Apakah karena KECEROBOHAN-nya ? Kita lihat saja nanti ! Stay tuned guys !

Dan hasilnya ? MANTAP ! Manjur 100% ! 

Gue dateng ke sekolah sekitar pukul 8.30 *maklum, kelas 3 lagi UPrak jadi bebas deh mau masuk kapan aja B)* dan baru aja sampe di kelas Praktikum Bahasa Inggris, Andi langsung nyamperin gue dan terjadilah percakapan berikut ini:

GG: Gue Ganteng
AAS: Andreas Andi Susanto 

AAS: *nyamperin dengan tampang suram+galau* "Dez, gue liat twitter dong ..."
GG: *ngeledek* "nyiiaaaa monyetnya galau dapet sms tadi pagi yaaaa"
AAS: *makin suram, jelek deh pokoknya* "Dez, serius gue dez itu bener emang ? lo tau darimana dia udah jadian ?"
GG: *sambil ngambil hp di tas dan menunjukkan twit bajakan+Retweet seseorang yang menyertakan akun Bella* "Nih buktinya ..."
AAS: "Ah tau darimana ? kok status relationshipnya di FB gak berubah ?" <<-- Anjir cetek banget otaknye
GG: *sewot tiba2 karena baru sadar punya temen tipe beginian* "anjir, penting banget sih status relationship?"
AAS: *Jadi makin galau* yah terus gimana dong dez ? *jalan ke bangkunya dan langsung masang earphone ke kupingnya + dengerin lagu2 galau sekenceng-kencengnya. *Backsound: Dewa19 - Rapuh* <<-- nyala kenceng banget ceritanya.

Setiap gue bertatap muka dengan Andi gue akan selalu mendendangkan lagu "Ingin kubunuh pacarmu ... blablablabla" *gak hapal liriknya*, lebih na'as nya lagi adalah anak2 sekelas pun sadar akan hal itu dan ikut2an ngecengin monyet yang satu ini. hahahahaha. Akhirnya setelah seharian menggalau di depan gue, dia pun mencoba untuk mengangkat pembicaraan lagi 

AAS: "Dez, gue penasaran deh sama Isro-Isro itu"
GG: "oh"
AAS: "T*T lo dez, jawabnya gitu doang."

Akhirnya Andi pun kembali galau. Sampai pada akhirnya setelah praktikum Biologi usai, Andi pun habis dimakan kegalauannya sendiri. Andi memang malang, namun akankah kemalangannya tersebut mampu untuk terus menyeretnya kedalam dunia kegalauan yang semakin pekat ? Kita saksikan di episode kehidupannya di lain waktu. *apabanget gue*

Sekian !

~ TTYA ~ Bye ~

No comments:

Post a Comment