3/08/2011

Masa lalu ? BANGSIT !

Kemarin, ya, kemarin. Tepatnya pada hari Senin, 7 Maret 2011. Gue lagi nunggu sebuah pacar yang lagi rapat bersama seekor fiksiminier dan seoonggok orang yang galau karena bingung mau ngambil les hari apa. Nah, lagi asik-asiknya ngobrol --Sebenernya sih ga penting juga ngobrolin kegalauan anak autis bernama irez yang galau cuma karena bingung milih les di BTA pada hari apa--. nah disana, gue menemukan TEPAT DI DEPAN MATA SAYA *Unsur Intristik: Majas Hiperbola* seekor pengusaha MLM yang sedang mempresentasikan bisnis MLM nya kepada adik kelas saya. Dan taukah anda MLM apa yang ia sedang promosikan, YESS TEPAT SEKALI ! *siapa pula yang jawab* T*ANSH* !



Melihat itu semua terjadi di hadapan gue, sesaat seperti membawa gue kembali ke dua tahun yang lalu dan terbesitlah gambaran-gambaran masa lalu yang silih berganti terlewat di otak gue bagaikan pancaran sinar petromaks. Ya, gue adalah mantan pengusaha disana yang SEPIK-nye sih Pengusaha Internasional. Cuih, babiklaaah ... Sampe sekarang gue gak nemuin orang yang gue kenal disana sukses ! walaupun sukses lo gatau apa caranya gimane ? tipu sana-sini , cuci otak sana-sini, dan yang paling parah ... Mereka gak akan bertanggung jawab dengan apa yang akan terjadi kepada diri lo setelah lo bayar 2juta ke mereka dan disepikin udah Bintang3 *semacam level, ibaratnya klo di Mario Bross lu udah nyampe di laut*

Oke, males gue klo ngomongin kenangan pahit yang satu ini terlalu banyak ... Karena disinilah gue bener-bener menomor-satukan materi. Dan disini pula gue mulai kehilangan banyak orang yang deket sama gue. ex: Sahabat ataupun keluarga. Disini pulalah gue jadi sangat durhaka sama bokap :( *Sorry pa*

So, untuk semua temen-temen gue yang baik hati dan tidak ingin menyakiti dirinya sendiri ataupun orang-orang deket kalian ... Jangan pernah ikut MLM klo ga punya skill sama sekali ! apalagi T*ansh* !

Sekian sedikit curahan emosi dari dalam hati seseorang yang galau karena mengingat masa lalu pahitnya.

oiya, inilah alasan mengapa gue tau dia adalah pengusaha MLM T*ansh* ... Dia membawa salah satu dari barang-barang di bawah ini ...





~ TTYA ~ Bye ~

No comments:

Post a Comment