3/10/2011

Kenikmatan Duniawi ...

Katakanlah: “Dia-lah yang menciptakan kamu dan menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati”. (tetapi) Amat sedikit kamu bersyukur.” *Al-Mulk:23*

Luar biasa ... Untuk pertama kalinya ada ayat dari Kitabullah hadir di blog suram ini ... hahaha, jadi disini gue mau nanya sama kalian . 

Nanya apa ? yee sabar !

Jadi, pernah gak sih kalian mensyukuri apa yang telah Tuhan kalian berikan kepada kalian ? gausah deh sesuatu yang besar nilainya. Kalian dikasih HP baru sama orang tua awalnya doang dijaga terus besoknya jatoh juga langsung sepiknye rusak biar dibeliin yang lebih baru, dan biar dibilang gavl belinya bebe deh *dalam konteks ini anggap aja gue cuma punya esia, Thanks*.

Oke, disini gue gak akan bahas tentang kenikmatan dunia yang aneh-aneh semacam ngerokok di tengah lapangan sekolah saat istirahat berlangsung agar merasakan nikmatnya eksis ataupun memasang avatar twitter dengan sperma didalamnya agar famous. Jadi disini gue cuma mau ngebahas tentang kenikmatan dunia yang simple namun ciamik.  

Yowman kan ? ngga sih biasa aja ...

Oke, gue akan menjabarkan dari yang paling murah (bahkan gratis) sampe yang paling mahal ! *berasa mahal beneran*



1. Mengupil (Mengambil Upil)


PLEASE ! Jangan munafik ! sok-sok jijik ngeliat orang yang lagi ngupil, oke gue tau itu menjijikan tapi ... yah, emang menjijikan sih, tapi kan ... Oke, Still menjijikan !

Mengupil atau biasa disingkat oleh manusia dengan kata "Ngupil" adalah sebuah anugerah kenikmatan duniawi dari Sang Pencipta untuk para makhluknya yang aneh-aneh numpang lewat di muka bumi ini. Sampai saat ini penemu dari kegiatan aneh nan labil ini masih belum bisa diketahui oleh para ahli Fisika, Kimia, Hukum, ataupun ahli Tata Boga. Kenapa harus ngupil ? Karena riset dari Dr. Dezky Oka menyatakan bahwasanya *&$%gH#@?><{[}[{];(*7^ ngupil itu enak !

Ga pernah ngupil ? cobain deh ! caranya gampang kok, lo gak perlu ngetik REG(SPASI)PRIMBON ke macam-macam nomor aneh yang digitnya cuma ada empat angka. Dan caranya sangat amat mudah. Ini deh gue kasih sedikit tips n' tricks untuk mengupil agar lebih nikmat.

1. Siapkan hidung yang penuh upil
2. Siapkan tangan yang sudah tercuci bersih dan terproteksi dari segala macam kuman, virus, trojan, kutu alay, dan sebagainya ...
3. Pilih jari sesuai selera *Saran: Jari telunjuk lebih nikmat*
4. Masukan jari pilihan tersebut ke dalam hidung yang penuh dengan upil
5. Korek terus hingga merata ke seluruh bagian terdalam hidung. *Tips: Jangan terlalu dalam nanti bisa pendarahan*
6. Jika ada upil besar yang sangat keras, itu akan menjadikan kenikmatan menjadi semakin klimaks. *sejujurnya inilah yang paling gue cari klo lagi ngupil. Bahkan terkadang klo bentuknya keren gak jarang gue foto dulu*
7. Jika sudah keluar usahakan membuang pada tempatnya. ex: baju temen disebelah lo ataupun rambut temen lo *Tips: rambut temen yang kriting akan menambah kenikmatan*

So, sudahkah anda mengupil hari ini ? Saya sih sudah. Itulah mengapa saya selalu sehat setiap hari walaupun saya tidak meminum yak*lt dua kali hari ini.

2. Bersin


"Huuuaaaaacccccchhiiiimmm...." PUAS ? SANGAT !  

siapa sih yang ga puas setelah bersin ? rasanya bagaikan terbang ke langit ke tujuh *anjir lebay parah*.

Orang jaman dulu pernah bilang klo bersin tandanya buang sial, versi lain mengatakan bahwa klo bersin tandanya ada yang ngomongin, tapi dari tetangga sebelah juga mengatakan bahwasanya klo bersin tandanya mau dapet rejeki *apelukata, betah gue di Jakarta klo isinya orang di rumah ngorekin idung biar bersin*. Namun, apapun kata orang tentang bersin, minumnya tetep ... Es Mambo Dezky seribu rupiah yang penuh gizi. B)

Bersin oh bersin, selain harganya yang terbilang murah ... Oke, GRATIS! bersin juga merupakan alat pencapai klimaks yang sangat mendamaikan jiwa.

Ahh masa sih, gue selama ini bersin rasanya biasa aja, hanya bagai bersenandung di atas daun talas ? *Itu gak biasa dodol !

Oke, disini gue juga punya sedikit tips n' tricks untuk para manusia aneh macem lo yang gak bisa ngerasain bagaimana nikmatnya bersin !

1. Siapkan kepala yang hendak di-bersin-kan
2. Siapkan jiwa, raga, dan mental anda
3. Siapkan pula bulu dari ayam yang sudah dikebiri *Tips: dicolek tai kotok lebih nikmat dan lebih merangsang*
4. Masukan adonan bulu yang sudah disiapkan ke dalam hidung yang hendak diuji kemampuan bersinnya.
5. Aduk rata hidung anda.
6. RASAKAN betapa nikmatnya ...
7. Jika beruntung anda akan bersin, dan jika tidak beruntung ... Silahkan cek di Primbon.com apakah anda cocok dalam profesi ini atau tidak ?

So, Masihkan anda belum bersyukur atas kenikmatan yang satu ini ??? ooohhh it's so fvcking satisfying ! uyeeeaaah ...

3. Kentut

"Hmmmmm ... hoek sape yang ngentut nih ? bangke ... Demi Tuhan ya bukan gue yang ngentut pokoknya"  
~Kata-kata paling populer yang dilontarkan oleh the first sniffer of kentut yang baru aja keluar~

Kentut merupakan sebuah aktifitas yang sangat populer di berbagai kalangan, selain digemari oleh para kaum remaja, aktifitas ini juga sangat digemari oleh para lansia, bahkan anak-anak pun sangat menggemarinya dan membuatnya dalam berbagai variasi bunyi, gerakan, dan hentakan. Inilah yang biasa disebut dengan SENI !

Oke, kentut itu udah paling no cure dah, saat sholat kita rela-relain walaupun udah tahiyatul akhir untuk tetap merasakannya dan langsung wudhu lagi dan akhirnya sholat lagi jika mampu (untuk mengusir setan pengganggu yang menghasut untuk gausah sholat lagi). Kita bakalan terus bersamanya dan juga kentut merupakan satu-satunya yang keluar dari bawah yang hingga saat ini belum pernah di komersiilkan.

Kebaikan dari kentut bukan hanya sampai disitu, kentut juga menjadi indikator tingkat kesopan-santunan seseorang. *yaiyalah masa lu mau kentut kenceng-kenceng pas lagi di sidang rapat pleno kenaikan kelas bareng Kepsek?*

Pertanyaan-pertanyaan yang sering keluar tentang kentut adalah ...

1. Kentut itu kan bau ? *menjawab dengan nada penuh karisma* -ga semua kentut itu bau kok, selama lo pandangin gue, baunya jadi bagaikan mawar yang baru mekar.- :')
2. Suara kentut kan terkadang annoying ? *menjawab dengan nada penuh wibawa* -ya, itu tergantung orangnya. Biasanya sih klo yang rupa-rupanya kayak gue ya kentutnya ga terlalu annoying lah. Masih gedean suara bel 54 daripada suara kentut gue- :')
3. Kentut lo kan bau Dez !? *menjawab dengan nada penuh kesabaran* -ahh kata siapa, perhatian banget kayaknya sama kentut gue, gue aja klo udah ngeluarin dia ... Jangankan gue cium, mengucapkan selamat jalan pun nggak.- :')
4. Lo pernah kan Dez kentut sampe kenceng banget, bau pula ? *menjawab dengan nada penuh kekesalan* -Wey BANGS*T gausah nanya yang gak penting kek- :')
5. Tuh kan, pernah kan ? *menjawab dengan nada makin penuh kekesalan* -Heh, klo pernah juga ngapain gue tulis disini AS*W.- :')
6. Tuh kan pernah kaaan yeeekaaaan ? *diam dengan hati penuh kekesalan* -*speechless*- :')

Itulah kentut, selalu terbesit banyak kisah didalamnya, penuh suka maupun duka yang biasa kita lalui bersamanya. Dan kentut, ia tak pernah kesal meskipun ketika ia pergi kita tak pernah memberinya duit rokok sedikitpun atau untuk sekedar bekal perjalanan di udara bebas yang kekal nanti.

Selamat jalan kentut, doa ibu menyertaimu ...

4. Buang Air Besar

Oke, untuk merasakan kenikmatan dunia yang satu ini kita dipaksa untuk mengorbankan sedikit uang kita untuk melakukannya.

Yaelah Dez, tinggal boker di rumah ! lo kira klo WC penuh kaga bayar buat sedot WC ? lo kira lo cebok pake apaan ? daun ? air gak gratis di Indonesia ! 
*makimaki*

Buang Air Besar atau biasa disingkat dengan kata BAB *gue baru tau akronim ini dari sebuah iklan di layar kaca* dan gue biasa menyebutnya dengan boker, berak, atau bahasa imutnya ... "ee" *uuu kiut beudz \U,U/* adalah sebuah aktifitas dimana sistem pencernaan kita mengalami sebuah proses biologis, kimiawis, fisikis, ataupun matematikis yang biasa disebut dengan sistem ekskresi dimana makanan yang telah dicerna oleh kita akan dibuang begitu saja dalam bentuk feses, bentuknya pun bervariasi tergantung kita abis makan apa, klo abis makan bakso biasanya bulet, abis makan sosis ? nanti jadi lonjong, abis makan bubur ayam ? ... Oke, untuk selanjutnya akan gue serahin kepada lo semua.

Apasih yang nikmat dari BAB ? cuma orang gila yang ga bisa jawab. Bahkan orang gila pun bisa jawab loh. Dan klo emang lo penasaran banget gimana sih nikmatnya lo bisa mencoba tips n' tricks gue berikut ini ...

1. Beli makanan jenis dan tipe apa saja.
2. Beli sambel botolan yang biasanya dibuat dari cabe expired
3. Beli minumnya air jeruk hangat yang aseeeem bangeeet.
4. Makan semua secara bersamaan ... Perlahan juga boleh, tapi klo langsung semuanya akan lebih nikmat nantinya.
5. Cobalah untuk tetap dalam keadaan sadar.
6. Pergilah ke ujung dunia, atau dehidrasi di gurun Sahara, sekalian menghilang di segitiga Bermuda.
7. RASAKAN apa yang terjadi pada perut lo dalam waktu kurang dari 8jam.
8. Cobalah untuk tetap merasakan penderitaan dimana lo sedang dalam keadaan kalut karena dehidrasi di gurun Sahara + kebelet boker karena lo kurang bersyukur selama ini.
9. Setelah merasakan penderitaan yang sudah sangat berkelas, cobalah untuk jalan pulang ke rumah. Jangan coba-coba untuk membuangnya di WC umum. KENAPA ? kan katanya lo mau ngerasain nikmatnya boker B)
10. Setelah sampai di rumah, bergegaslah untuk segera ke kamar mandi -> lepas celana -> keluarkan !!!

Klo masih ga ngerti yang poin ke sepuluh ... Silahkan lihat gambar dibawah ini:

GIMANA ? mantap banget kaaan ? 
 Cara tersebut udah gue praktikan sendiri dan menghasilkan sebuah konklusi dimana gue merasakan nikmat yang teramat sangat memuaskan. :')

LUAR BIASA, Tuhan memang MahaAdil dan selalu memberikan kenikmatan kepada seluruh makhluknya walaupun jarang bersyukur.

"Thanks God, I could still feel the pleasure of defecation" - Google Translate -

5. Buang Air Kecil

Jika tadi gue baru aja ngebahas yang versi Kubra, kini gue akan ngebahas yang versi Sugra dimana klo diibaratkan Kiamat. Penderitaannya gak separah yang Kubra tadi.

Buang Air Kecil atau biasa disebut ... *oke, gue belum pernah denger akronim BAK sebelumnya* kencing atau bahasa imutnya "Pipis" :'3 adalah &^%GhJ56)9$@# sebuah aktifitas yang memuaskan.

Gak percaya juga ? cobadeh untuk nahan pipis pas lo lagi kebelet banget ... Beuh, bisa-bisa kiamat Sugra akan berasa bagaikan kiamat Kubra. 

Disini gue juga ada sedikit tips n' tricks agar lo bisa lebih menghargai nikmat Tuhan yang satu ini ... Tips ini biasa gue sebut dengan "Satisfied Thing of Pee"

1. nongkrong di tempat galon isi ulang *tips: ajak abang2nya bercengkrama biar ga bosen dan sukur2 dikasih rokok gratis*
2. Tunggu sampe truk pengangkut airnya dateng.
3. Truk pengangkut air, siapkan perut lo !
4. Minta galon dari abang2nya. *inilah manfaat dari percengkeramaan tadi, lo bisa minjem galon gratis. Bahkan, air gratis.*
5. Ambil air se-galon, bawa ke tempat tongkrongan lo dan habiskan satu galon tersebut sendirian.
6. Klo ada yang minta, katakan padanya ini perintah Tuhan.
7. Sabar, proses sedang berjalan. *Efek: lo akan jadi sapi glonggongan selama satu hari, cukup untuk membuat lo jadi sadar klo bikin sapi jadi glonggongan adalah suatu hal yang kejam*
8. Ketika rasa aneh dan getir-getir mulai menjalar di sekujur tubuh, cobalah untuk diam.
9. Ketika udah ngga tahan, izin dulu sama semua temen-temen, klo ada guru salamin dulu. *agar nikmatnya diberkahi*
10. Jangan sekali-kali pipis di pohon ataupun di comberan. PAMALI, nanti istri lo cantik, istri gue jelek !
11. Pulanglah dengan lapang dada !
12. Sesampainya di rumah, cobalah untuk langsung ke kamar mandi dan lepaskan semua penat yang ada di kepala (bawah).

Bagaimana ? Nikmat ? SANGAT !

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ya, mungkin segitu dulu kenikmatan duniawi yang bisa gue share saat ini. Tulisan ini diilhami ketika di warkop tadi Listyo *temen gue yang sedikit rancu* tiba-tiba ngulet dan berkata dengan lantang: "Saraaaas kosong-kosong delapaaaaan" "aaaah kenikmatan duniawi..."

Dan dari situlah tulisan ini akhirnya ter-ilhami untuk dibentuk.
Oke, sekian dulu ... Lain kali klo gue lagi niat untuk nulis lagi gue bakal share kenikmatan-kenikmatan lainnya yang lebih cihuy dan maknyusss :9

Tetep sehat dan tetep semangat agar bisa terus jalan-jalan bersama gue, Pokoke maknyusss

~ TTYA ~ Bye ~

1 comment: