3/07/2011

Ranculist (Vol.1)

oke disini gue akan sedikit mengulas tentang manusia-manusia yang ada di kelas gue ... Tapi di bagian ini gue baru akan mengulas pasukan-pasukan yang paling keren rancu terlebih dahulu ... Sisanya gimane ? yaelah sabar aje, klo gue ada niatan buat nulis lagi pasti gue lanjutin ...


1. Mohammad Ardha 


merupakan seorang anak manusia yang begitu tergila-gila pada dunia keabsurdannya yang melebihi ambang batas ... dan kerancuannya melebihi apa yang biasa kita sebut dengan absurd ... contoh keabsurdannya ............ *oke, terlalu absurd dan gue ga bisa ngebayanginnya T_T

Selanjutnya adalah ...


2. Setiawan Afif





sedikit absurd ? oke, Rancu ! dia adalah mantan temen sekelas gue waktu kelas 10 dan disana dia adalah bahan untuk di bully2 setiap harinya ... itulah alasan gue ga pernah cabut pas kelas 10. hahahahaha ... dan karena di MOS selama setahun penuh di kelas 10 jugalah yang memungkinkan bocah rancu ini menjadi Ketua Umum MPK 2009-2010. Ketika hal tersebut benar terjadi secara apa adanya yang paling tercengang ya anak-anak X.B . gimana gak kaget bahan buat di bully jadi pemimpin tertinggi murid2 di sekolah. hahahahaha ... Tapi, setelah jadi Ketua Umum MPK kehidupannya pun berubah ... dari jadi bahan bully di kelas menjadi ... Bahan bully 1 angkatan ! uyeeee ... hahahahahahaha ...

3. A.Miftakh Huda Ar-Riddho


hey ... kenalin orang ini bukanlah orang yang biasa mengeluarkan lelucon-lelucon harum dari kelakuannya selama kelas 10 ataupun kelas 11 *kata mantan temen2 sekelasnya dulu sih gitu* tapi sekarang hal gila apapun bakal dia lakuin untuk bikin banyak orang  tertawa. Gue salut sama miftakh, berbadan kurus (hampir) kering dan berotak pas-pasan *oke, gue tau gue gak lebih pinter dari dia T_T* dan badannya itu ringan sekali ... oke, sangat enteng ! hahahahaha ... pernah dia ditantangin berantem sama guru PM Math. dan tanpa segan-segan langsung nyamperin ke depan dan langsung mundur lagi ... terus, pernah kalah main poker pas lagi ngumpul di Babe *tempat nongkrong di pinggir lapangan kelurahan Rawabunga* dan dia disuruh main bola sama anak SMP dan minimal harus nyentuh bola 3 kali. dan gilanya dia bener2 ngelakuin dan melakukan hal lebih dari sekedar yang disuruh ... hahahaha Sportif parahdah ...
Two Thumbsup if you still wanna be yourself my bro !

4. Gane Maulana Qurrota Ayyun




"Bukan, gue bukan yang kiri ... gue yang kanan ... gue yang pake kerudung" bukan hal yang tidak mungkin untuk mengelabui setiap orang dengan kata-kata ini dan muka yang sangat polos ... Gane, merupakan seekor anak manusia yang sangat JAGO BIN HEBAT dalam dunia per-SEPIK-an. pasukan murid mah udah bukan tandingan dia lagi, guru pun selalu kena sepiknya si Gane. Gane emang gila, karena kejujurannya dalam hal SEPIK ia dijuluki dengan nama AL-AMIN. Lalu, selain jago sepik si Gane adalah seorang BANCI KAMERA. awalnya sih gue gak nyangka, tapi ternyata nih orang tingkat narcisismenya tinggi sekali ...


Hingga kini, masih belum ada yang tau apakah sepiknya selama ini merujuk ke Taqiyyah dalam ajaran Syiah [NO SARA], tapi sampai saat ini sepengetahuan saya ia masih dalam keadaan Muslim Sunni. Alhamdulillah.

5. Ikram Alifkhan Islami


Ikram, seorang gitaris handal yang ... Sangat handal ! ya, gue akuin itu karena memang dia jago *efek ngantuk: pemilihan kosakata yang membingungkan* -_-"a . Ikram merupakan temen sekelas gue sedari kelas 11 hingga sekarang kelas 12, dan dia merupakan seorang bocah yang sangat amat polos. dan itu memang benar adanya, selain karena ia memang merupakan lulusan kelas akselerasi dia itu klo ngomong dan ngasih kritik ke orang itu bener2 blak-blakan . hahaha bener-bener bocah dah ... Awalnya sih pinter nih anak tapi lama-kelamaan dan mungkin emang karena efek dari XI IPA 4 membuat dia menjadi semakin rancu. Apalagi, waktu kelas 11 dia mencoba untuk me-rebonding rambutnya yang keriting menjadi lurus dan itu menimbulkan desahan kata "idih" dari setiap mulut seseorang yang melihat rupanya kala itu. hahahahaha ... 

Tapi satu yang paling gue salut dari Ikram, dia selalu menjadi dirinya sendiri dan ga pernah peduli apa kata orang tentang dirinya. *walaupun menjadi dirinya sendiri itu tergantung perkembangan zaman* hahaha ...

6. Riszki Ishardianto


Cukup banyak hal absurd yang sering ia lakukan ... dan dia bagaikan pasangan emas bagi Mojo *nanti kapan2 gue ulas juga* bayangin aja dari kelas 11 sampe kelas 12 sekelas sama gue juga dan dia terus duduknya sama Mojo, dan si Is *panggilannye* ini sering bersikap layaknya maho.

APAAAA? MAHO BUDEG !!!

tapi cuma buat sekedar bercanda doangan hahaha, dan si Is ini sangat amat sensitif jika membicarakan suatu hal berkaitan tentang orang tua, terutama nyokapnya. Pernah dia ngegentak-gentak Bu Dewi/ Bu Jombi *guru bahasa kelas 11* karena dia bikin nyokapnya Is nangis gara2 nyeritain semua keburukan Is yang sebenernya ngga semuanya bener. Dan klo dia udah ga suka sama seseorang ataupun guru bener2 bakalan dia selekin terus, contoh ? Bu Sri yang selalu jadi korban kejutekan Is. 

SIAPA ITU BU SRI ? Guru Kimia SMAN 54 Jakarta yang berbadan besar dan tentunya ... Wanita.

"Ibu adalah orang yang paling harus dihormati di muka bumi ini."

7. Pebry Noer Ramadhan



dia adalah temen gue dari kelas 10, tapi baru sekelas pas dari kelas 11 ... Sebenernya satu hal yang bikin nih orang rancu ... Dia itu sebenernya ada unsur kegantengannya (dikit), pintar, mempunyai jiwa menyerempet gahul, dan hampir keren, tapi sayang ... Sedikit ngondek boooo :'3

Tapi biarpun begitu dia tetep teman yang baik dan seru walaupun terkadang suaranya itu annoying banget. *nanti gue akan ceritakan Raja Annoying kapan-kapan*

8. Muhammad Istiqlal Pradana Setiawan

Abang, begitulah Istiqlal atau yang biasa gue panggil Ical dipanggil ... Karena gue sedikit teringat pada sesuatu klo memanggilnya abang. Mengapa sahabat gue yang satu ini masuk ke dalam ranculist yang satu ini ? karena hobi nya ! ya, Hobi tidurnya yang gak ada obatnya itu ! bayangin aja nih orang pernah loh tidur di pantai ... PAS MAIN OMBAK !

Meskipun telah dianugerahi wajah yang cukup lumayan (yah ga beda jauh lah levelnya dibawah gue) tapi si ical adalah seorang pria yang sangat menakuti wanita. Gila, tiap hari kerjaannya galau gara2 seorang cewek muluu hahaha ... Selain (sedikit) pendiam si ical ini juga sering membantu ... Juga gak pelit ! 

Dulu gue pernah selek sama dia gara-gara TENTACLE ! hahahaha, alhamdulillah sekarang udah kaga lagi ... kesian juga dia diselekin sama satu anak KIR dan selalu gue sindir pas ketemu ataupun rapat sampe nangis-nangis minta maaf. Tapi, itulah sisi baiknya dari sindiran ... 

"Sahabat gak akan pernah mau klo sahabatnya terus berada di dalam lubang yang gelap"

9. Hendra Saputra

dia terlalu absurd untuk dijelaskan, selain karena hidupnya lebih condong ke dunia maya dia juga sering terlalu sering bersikap girly. Tau darimane ? yaelah maen bola aje kaga pernah mau. hahahahaha , walaupun begitu dia adalah seekor MAHO yang baik. why ? karena meskipun sebangku sama gue, alhamdulillah dia gak pernah gangguin gue :')

10. Andreas Andi Susanto

?

Untuk kerancuan dari Andreas mungkin gue lanjutin besok beserta anak lainnya (klo anak lain ga janji) ... Karena saat ini sudah malem dan saya belum tidur apalagi 4 jam lagi saya akan ujian pratik ... Maka saya tidur dulu ya kawan-kawan :)

TTYL ! Bye !

-----------------------------------------------------------------------------------
~ Sedikit ngupdate ~
Andreas ? dia adalah seekor anak autis yang baru gue kenal di XII IPA 2, sebelumnya dia adalah sampah dari kelas XF dan XI IPA 3 , hingga sampai di kelas 12 diapun tetap menjadi seonggok sampah. Andreas ini sangat aneh, dengan suara-suara seperti monyet dia selalu membuat gaduh kelas dan juga sering banget nyekek gue dan main kejar-kejaran sama gue. dia pernah nembak cewek dan bikin tuh cewek jadi ilfil seketika sama dia saking freak nya.

After nembak dia nanya ke cewek tersebut *sebut saja ceweknya: Bella*

Andi: "Bell gimana jawabannya? gue gak pengen digantungin gini, gue kan bukan jemuran."
Bella: "yah gimana ya kak kayaknya kita jadi temen aja deh ka."
Andi: "yah temen gue udah banyak bell, tapi gue ga punya pacar." <<--- FREAK ABIS
Bella: "yah kak gue jadi ga enak ka sama lu."
Andi: "..."
*Backsound: D'Bagindas - C.I.N.T.A*

Sedih ? gue sih yakin dia ga bakal sedih ... paling cuma galau ... hahaha

Setelah kejadian tersebut akhirnya dia terus menjadi galau sampai akhir hayatnya di SMAN 54 Jakarta.
-----------------------------------------------------------------------------------
Sekian dulu palingan untuk postingan pertama gue tentang orang rancu di kelas gue, sisanya bakal gue apdet lagi nanti di postingan selanjutnya klo gue lagi ada niatan buat nulis.
Sekian! TTYL! Bye!

1 comment: