3/17/2011

INSPIRASI MENDADAK !

LAPOR KOMANDAN !!! SAYA MENEMUKAN SEJENIS MAKHLUK ANEH TAK BERTUAN DAN SAYA RASA INI BUKANLAH SEBUAH SULAP ATAUPUN SIHIR !!!
________________________________________________

Jadi, sebenernya saat ini gue sedang nulis sebuah postingan baru untuk blog aneh gue yang satu ini dan tiba-tiba gue kehabisan inspirasi ... Jadi, apa yang harus saya lakukan ?

Dalam keadaan ini gue gak akan lari tiba-tiba dari rumah gue menuju rumah pacar gue cuma untuk ngelapor klo gue kehabisan inspirasi.

Dan dalam hal ini juga gue gak akan pergi keluar rumah dan nyamperin ke kantor bokap gue untuk bilang klo gue kehabisan inspirasi.

Dan juga dalam hal ini gue gak akan pergi keluar rumah dan menuju kantor PSSI dan protes kenapa mukanya Nurdin penuh dengan konspirasi. .____.

Dan gue juga gak akan mencoba untuk mempraktikkan gaya renang ekspirasi dimana gue sendiri gaktau apakah ada gaya renang yang seperti itu ? X_X

Jadi, saat jalan-jalan di Twitter tadi gue berniat untuk nge-cek Followers gue dengan maksud untuk ngefollow balik orang-orang yang gue kenal dan membuat ceming orang-orang yang gak kenal sama gue ...

AND, YOU KNOW WHATTHEH*LLF*CKIN' FACT ???

Gue nemu beginian ...




"paling seneng tebar pesona law lg jln tp pling gx suka d_lihatin......."
-Butuh, ? Tahun-

Untuk yang ngga ngerti artinya kurang lebih adalah ...

"Sangat senang menebarkan pesona saat sedang berjalan, namun paling tidak senang saat aku sedang dipandang. Aku kan maluuu ... :'3"
-Butuh, ? Tahun-

Oh God, mimpi apa aku semalam ... Bisa nemu beginian ... Sumpah, gue gak berhenti ngakak ngebaca Bio nya si 'Butuh' sampe akhirnya itu harus disudahi karena ada tamu yang minta stempel RT buat bikin KTP ...

Dan disini gue juga SENSOR nama akun Twitter nya ataupun fotonya ...

DAN GUE BERANI TARUHAN LO SEMUA GAK BAKAL BISA NEBAK SIAPA NAMA DIBELAKANG 'BUTUH' !!! HUAHAHAHAHAHA !!!

Oiya satu hal lagi yang saat ini membuat gue prihatin pada 'Butuh', saat gue melihat twit nya yang baru berjumlah dua biji dan berisikan sebuah siratan yang ganjil, gue menyadari bagaimana kelabilannya sedang memuncak dan darah muda lambang keremajaannya sedang berapi-api *BACKSOUND: Darah muda by Bang Haji*

"kagen pgin py pcr hehehehe"
-Butuh, ? Tahun-
Meskipun kita tahu bahwa disini 'Butuh' hanya sekedar nge-RETWEET Tweet dari temennya yang bernama *PIIIIP* namun terlihat jelas kelabilan suasana hati dan pekatnya kadar galau di dalam hatinya ...

Mari kita membahas twit-nya dari kata demi kata yang mampu kita telaah lebih lanjut ...

- "Kagen ..." siapa itu kagen ? apa yang telah ia perbuat sehingga membuat 'Butuh' segalau saat ini ? 

- "... pgin ..." mengapa harus di pgin ? sebenarnya siapa itu Kagen ? mengapa harus di 'Pilihan Ganda'-in ?

- "... py ..." py ? mungkin dalam kekalutan hatinya yang membuatnya lapar, seketika ia jadi ngidam peyek.

- "... pcr ..." Tak bisa dipungkiri, ini adalah sebuah akronim yang berarti "Pemimpin Cacad dan Rancu" dan seperti yang sudah gue bahas di beberapa postingan yang lalu dimana pemimpinnya adalah Moh. Ardha ... Jadi, apakah hubungan yang terjalin diantara 'Butuh' dan Ardha ???? *BACKSOUND: Lagu-lagu infotainment gossip*

- "... hehehehe" OH GOD, 'Butuh' yang malang ... Seperti dibudaki oleh cinta ia akhirnya menggalau sampai mengakhiri twit aneh ini dengan tertawa nya yang aneh dan tak sedap untuk dipandang langsung oleh orang seperti saya ...

Jadi, dapat kita beri kesimpulan maksud dari twit pertamanya dia adalah ... DIA KANGEN PENGEN PUNYA PACAR .... HEHEHEHE <<<--- Kalimat ini sangat amat tidak efektif, kenapa harus KETAWA ? X_X


OH GOD, betapa teganya engkau membiarkan seekor 'Butuh' mendiami masa ke-bete-an nya seorang diri ... Ia pasti membutuhkan seorang bahkan lebih pelipur lara :'( 

KENAPA ? KENAPA ? KENAPAAAAAA ? Kenapa 'Butuh' jadi bt bgt cie,,,,,,,,,,, :'3 *dan kenapa harus pake koma berderet --____--"a

And The last words from me ...

Please, semuanya tolong berdoa untuk saudara, teman, kawan, buyud, eyang, oma, ataupun orang tua kita yang sudah pergi mendahului kita tanpa menghiraukan 'Butuh' sedikitpun ... Semoga arwah mereka diterima di sisi-Nya . AMIN

Thanks God, You have given me a follower like her ! And she gave me an inspiration for this Blog *LOL*

~ See you and ... Bubbye =D ~

No comments:

Post a Comment